Dikira Logo McDonald, Ibu Ini Biarkan Anaknya Mengenakan Pakain Ini ke Sekolah
Internasional

Dikira Logo McDonald, Ibu Ini Biarkan Anaknya Mengenakan Pakain Ini ke Sekolah

Shabari ·

Orang tua memang harus teliti dan telaten pada segala hal yang menyangkut anaknya. Baik dari makanan, pakaian dan pergaulan sang anak. Pasalnya, keteledoran orang tua bisanya akan berdampak kurang baik bagi si anak.

Selain kesehatan, orang tua juga harus menjaga anaknya dari pengaruh pergaulan bebas, kekerasan juga pornografi.

Seperti halnya dilansir foxnews.com, seorang ibu di Texas harus meminta maaf karenakurang teliti dalam memantau pakaian putranya. Sehingga sang putra pergi ke sekolah dengan pakaian yang memiliki gambarvtak senonoh.

Ibu bernama Shelly McCullar mengirim putranya yang bernama Anthony, ke sekolah di Travis Elementary pada hari Rabu.

Awalnya memang tak ada yang aneh sehingga Anthony pulang dari sekolah. Si ibu memperhatikan lebih seksama pakaian yang dikenakan anaknya.

Alangkah terkejutnya sang ibu, ternyata gambar yang ada pada pakaian anaknya yang awalnya dia anggap t-shirt dengan logo McDonald, ternyata sebuah parodi McDonald yang dilengkapi X-star yang menampilkan sepasang kaki wanita dengan pose mengangkang.

Selain itu di bawah gambar tersebut juga di tuliskan sebuah kalimat yang membuat pakaian itu semakin tak layang digunakan terlebih bagi anak-anak.

"I'm Loving It (aku menyukainya)" tulisan di baju tersebut.

Sontak saja, saat menyadari ternyata baju yang dikenakan anaknya memiliki gambarvtak senonoh si ibu pun menyesal akan keteledorannya.

“Saya berjanji mulai sekarang untuk memantau apa yang anak-anak saya kenakan!” Tulis McCullar dalam postingan Facebook yang sekarang viral.

"Aku tidak tahu Anthony memakai ini ke sekolah."ujarnya.

Dalam postingan nya yang telah dibagikan lebih dari 100 eibu kali itu, McCullar menceritakan kalau ia telah menerima sekotak pakaian untuk Anthony dari seorang teman. Akan tetapi dia mengaku belum memeriksa apa yang ada di dalamnya.

Disamping itu, Anthony mengatakan dalam sebuah video yang diposting, kalau dia hanya mengambil baju itu dan berpikir gambar di baju itu adalah logo McDonald's, oleh karenanya ia gunakan untuk pergi ke sekolah.

"Hanya untuk mengklarifikasi, aku tidak akan pernah membiarkan anakku memakai sesuatu seperti ini. Seorang teman telah memberiku pakaian untuk Anthony. Aku belum punya kesempatan untuk benar-benar memeriksanya. Aku akan malam ini" tulisnya di pos.

Bagikan artikel ini