Berita

Dipaksa Turun Lagi Dari Pesawat, Penumpang Lion Air "Bajak" Pesawat

Heryanto Susanto ·

Berpergian menggunakan pesawat memanglah pilihan tercepat dan termudah, tapi bukan berarti tidak memiliki masalah sama sekali. Terkadang terjadi keterlambatan (delay) karena hal-hal teknis, non teknis ataupun keadaan alam. Tapi apa yang terjadi kepada para penumpang maskapai Lion Air ini termasuk tidak biasa, karena mereka dipaksa turun kembali setelah menaiki pesawat.

Maskapai bedalih mereka memaksa para penumpang turun karena Bandara Domestik Denpasar telah ditutup. Sedangkan para penumpang telah menunggu untuk keberangkatan pukul 17.55 WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Seorang Netizen bernama Elizabeth Hasibuan merekam kejadian dimana seorang penumpang bersikeras menolak perintah maskapai yang menyuruh mereka agar turun kembali.

"Terjadi keributan dipesawat L....n Air... Pesawat dibajak penumpang karena Penumpang yg sdh naik kepesawat diturunkan kembali dgn alasan bandara domestik denpasar bali sdh close... Sedangkan penumpang sudah menunggu utk keberangkatan jam 17.55 wib dari bandara soekarno hatta tangerang.."

Mereka terlihat seperti "Membajak" pesawat dan menginginkan pihak maskapai untuk melakukan perundingan dengan otoritas bandara agar mereka bisa berangkat menggunakan pesawat tersebut.

Netizen pun memberikan komentarnya :

Bambange Mbah Yah : "Jos mantab... Penumpang terlambat tiket hangus... Bila pesawat terlambat seenaknya nelantarin penumpang.... Viralkan mantab"

Asosa Tobing : Lion Mah dah biasa kalo bginian..perlu di update tu sistem penerbangannya Masa penumpang dah masuk ke Pesawat malah Gak Jadi terbang..

Wie : Saya jga bulan kmaren gtu pas mau ke bali Sya harus ya jam 4 tp baru jalan jam 8an sampai bali skitar jam 10 sampai hotel malam skali sayang banget jd hotel ya terlewatkan Bulan februari sya dri bali mau ke jkarta malah koper ya kebawa ke makasar

Bagikan artikel ini