Diskotik Anak Berkedok Kafe Eskrim di Medan Digrebek Polisi
Berita

Diskotik Anak Berkedok Kafe Eskrim di Medan Digrebek Polisi

Shabari ·

Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan menggrebek sebuah diskotik anak berkedok Kafe Ice Cream Garden yang berada di Komplek Ruko MMTC, Jalan Selamat Ketaren, Medan Estate, pada Sabtu (11/8) malam.

Dalam penggrebekan tersebut, puluhan remaja terjaring razia. Awalnya Polisi mendapat informasi dari masyarakat tentang aktifitas yang janggal di kafe remang-remang berkedok tempat makan es krim tersebut.

Diduga tempat itu sering digunakan untuk pesta minuman keras, peredaran narkotika dan seks bebas.

"Kita menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah. Langsung kita tanggapi dan melakukan razia," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira.

Dalam penggerebekan itu, 56 orang laki-laki dan 15 orang perempuan yang masih masih berusia 16-18 tahun di diciduk. Saat itu mereka tengah asyik menikmati dentuman musik disko dan lampu yang temaram. 

Jika dilihat sepintas, kafe itu layaknya tempat tongkrongan biasa. Namun di lantai 2, pemilik menyulap kafe itu menjadi diskotik.

Polisi pun mengamankan pemilik kafe Salim Wongso dan Julia Lim. Saat penggerebekan itu, Polisi memang tidak menemukan narkoba ataupun miras. Polisi hanya menyita sejumlah barang bukti seperti, lampu disko, laptop, peralatan Disc Jockey (DJ), amplifier dan loudspeaker.

Polisi juga melakukan tes urine terhadap para remaja yang terjaring razia. Empat orang dinyatakan positif narkoba.

Bagikan artikel ini