Diusir Oleh Satpam Bank Saat Berteduh, Pria Ini Hancurkan Mesin ATM
Tragedi

Diusir Oleh Satpam Bank Saat Berteduh, Pria Ini Hancurkan Mesin ATM

Shabari ·

Saat turun hujan biasanya kita akan mencari tempat untuk berteduh. Namun sebaiknya kita mencari tempat berteduh yang tidak mengganggu atau yang bisa membuat masalah pada kita. Seperti halnya yang dialami seorang pria yang harus ditangkap polisi karena berteduh di depan sebuah bank.

Hal itu bermula saat pria tersebut berteduh dari hujan di sebuah bank di provinsi Hubei, wilayah utara China. Namun, petugas keamanan bank tersebut mengusirnya karena menganggap perilakunya mencurigakan. Pria itu pun sempat berdebat dengan petugas keamanan bank sebelum akhirnya meninggalkan bangunan itu.

Akan tetapi, karena sangat kesal dan tak menerima hal tersebut pria itu berniat membalaskan dendamnya. Pria yang diidentifikasi bermarga Cai (35) itu kemudian menuju ke sebuah bank yang terletak tak jauh dari bank pertama dan merusak dua mesin ATM.

Dengan menggunakan sebuah palu, Cai mengancurkan layar mesin ATM. Kerugian yang diderita China Construction Bank cabang kota Shijizhuang tersebut mencapai 70.000 yuan atau hampir Rp 150 juta.

Namun hal itu belum membuatnya puas, Cai kemudian menghancurkan tiga lagi mesin ATM di bank tersebut. Dia juga memecahkan pintu kaca bangunan tersebut. Setelah itu Cai meninggalkan bank itu dan menuju ke kediamannya.

Akan tetapi, di tengah perjalanan dia melintasi sebuah bank dimana mesin ATM bank disana pernah menelan kartu ATM miliknya. Dia kemudian masuk ke dalam bank tersebut dan menghancurkan dua mesin ATM dan kemudian pergi. 

Sehari setelah kejadian, tepatnya Rabu tanggal 12 Juli 2018, polisi menangkap Cai dan dijerat dakwaan melakukan vandalisme. Kepada polisi Cai mengatakan, hal itu ia lakukan karena merasa kesal telah diusir satpam bank hanya karena dia menumpang berteduh untuk menghindari hujan.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini