Enggan Dikorbankan, Sapi Ini Peluk Sang Pemilik
Unik

Enggan Dikorbankan, Sapi Ini Peluk Sang Pemilik

Shabari ·

Hari raya Idul Adha sebentar lagi akan datang, hal itu sudah tampak dari mulai banyaknya kloter jemaah haji yang diberangkatkan dan mulai dijajakannya hewan kurban, untuk dijual dan disembelih di hari raya kurban.

Bicara tentang hewan kurban, ada sebuah peristiwa yang menarik dimana saat seekor sapi yang akan dijadikan hewan korban untuk disembelih di hari raya kurban nanti. Pasalnya, sang hewan seolah-oleh memiliki perasaan, ia bahkan terlihat memeluk pemiliknya dengan penuh kasih sayang.

Kejadian yang tidak terduga ini diabadikan dan dibagikan oleh seorang pengguna facebook bernama Mohd. Zaidi Desa. Pria yang berasal dari Changlun, Kedah ini mengabadikan bagaimana sapi memeluk pemiliknya yang akan menyembelihnya di hari Idul Adha.

#

Sontak saja uanggahannya menjadi viral dimedia sosial. Para netizen tidak henti-hentinya tertawa melihat tingkah laku sapi yang satu ini. Menurut Zaidi, sapi tersebut terlihat sayang kepada pemiliknya. Sampai ada rasa berat hati untuk mengorbankannya di Hari Raya nanti.

Meski belum ada penjelasan keberan dari kejadian tersebut, namun ia menjelaskan, jika hewan yang dikurbankan nanti yang akan menjadi tunggangan kita di hari akhirat nanti. Meskipun mereka sangat dekat dengan kita, tetap harus dikurbankan sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT.

Nah bagaiamana menurut Anda?

Bagikan artikel ini