Gadis Cantik Ini Rayakan Kelulusan Bersama Aligator Besar di Dalam Kolam
Wanita

Gadis Cantik Ini Rayakan Kelulusan Bersama Aligator Besar di Dalam Kolam

Shabari ·

Momen kelulusan memang sangat menyenangkan dan menggembiralan. Sehingga luapan kegembiraan itu biasa dilakukan dengan melakukan perayaan atau dilewatkan bersama orang-orang terkasih. 

Namun apa yang dilakukan seorang pelajar cantik asal Texas, Amerika Serikat ini sangat berbeda. Pasalnya, usai melakukan upacara kelulusan di kampusnya, ia lanjut merayakan bersama hewan kesayangannya.

Namun uniknya, hewan kesayangannya itu bukan  anjing atau kucing. Gadis berusia 21 tahun ini memilih untuk merayakan kelulusannya bersama seekor aligator, sepanjang 3 meter.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, gadis bernama Makenzie Noland itu baru lulus dari Texas A&M pada hari Jumat ini. Pada kelulusannya, ia akan mendapat gelar ilmu margasatwa dan perikanan.

Saat ini Noland memang tengah magang di pusat penyelamatan Gator county di Beaumonth, Texas sejak Mei lalu. Ia sudah menangani aligator yang sangat besar yang diberinama Big Tex.

Sejak hari pertama bekerja, ia sudah bergabung untuk memberikan hewan besar itu makan.

"Perbedaannya dengan hari itu hanya, pada saat itu aku menggunakan gaun," ucap Noland pada Buzzfeed News.

"Aku biasanya memakai seragam Gator Country, celana pendek dan sandal," ucapnya..

Pemilik tempat penangkaran Arlie Hammonds mengambil foto perayaan kelulusan unik itu dan kemudian diunggah di akun Facebook Mackenzie.

Dalam foto itu, dia sedang berdiri di depan predator mematikan itu. Ia memberikan hewan itu makan sambil menepuk hidungnya.

Mackenzie mengatakan, dia tidak pernah dilukai oleh Big Tex saat bekerja di penangkaran itu.

"Aku memanggil dan mengatakan kata-kata manis. Memegang hidungnya, memastikan kalau aku tidak akan menyakitinya," ucapnya.

Setelah lulus, Noland mengatakan ingin menggunakan ilmunya dan bekerja di kebun binatang. Entah itu di Dallas ataupun di Fort Worth.

Bagikan artikel ini