Gara-gara Operasi Plastik, Para Wanita Ini Ditolak Negaranya Sendiri
Internasional Wanita

Gara-gara Operasi Plastik, Para Wanita Ini Ditolak Negaranya Sendiri

Shabari ·

Operasi plastik demi mendapatkan wajah atau bentuk bagian tubuh yang diidamkan memang bukanlah hal baru lagi. Bahkan kini kita akan kesulitan membedakan mana yang asli atau hasil remak operasi plastik.

Namun, ada sebuah cerita lucu yang berkaitan dengan operasi plastik. Dimana tiga orang wanita asal China yang melakukan operasi plastik di Korea Selatan harus ditolak oleh negaranya sendiri.

Hal itu karena perubahan wajah setelah menjalani operasi, petugas bandara tak mengenali mereka. Waktu berangkat dari China, mereka tidak ada masalah dengan petugas imigrasi di sana. Namun saat pulang, mereka ditahan.

Hal itu lantaran wajah mereka membengkak dan mengenakan perban. Akibatnya, para petugas itu tidak mengenali mereka sebab wajah mereka berbeda dengan foto dalam paspor.

ditolak karena operasi plastik

Dilansir dari Thesun.co.uk, ketiga wanita yang tak disebutkan namanya itu memiliki semua dokumen dan tiket pemberangkatan. Meski demikian, para wanita itu masih tetap tidak dapat membuktikan bahwa mereka adalah orang yang sama dalam foto.

Beredar foto di media sosial yang menunjukan mereka tengah menunggu dengan tidak sabar di kantor imigrasi. Namun belum ada kepastian bagaimana nasib mereka.

Bagikan artikel ini