Video Tragedi

Geger, Anak TK Diseret dan Dipukul Gurunya Bikin Geram

Shabari ·

Sebuah video yang beredar di dunia maya kembali menggegerkan warganet. Pasalnya dalam video tersebut berisi tindak paksaan fisik seorang guru pada muridnya. Dan mirisnya hal itu dilakukan oleh seorang guru Taman kanan-kanak (TK) kepada muridnya.

Video tersebut beredar lewat Facebook melalui akun Arie Yanto, Jumat (29/9) dan sontak menuai kecaman dari para netizen. Dalam keterangan video itu tertera bahwa kejadian itu berlangsung di sebuah sekolah di bilangan Apartemen Mediterania, Jakarta.

"Hati-hati dengan guru preschool-kindergarden yang bernama Christin F.Tobing. She treats the student brutally. Ini terjadi di Kidea Preschool Apartemen Medit 1, tempat anak gw sekolah. Temen anak gw diseret kasar oleh yang bersangkutan bahkan ada yang dipukul dengan penghapus," tulis keterangan video dan foto tersebut.

Kidea Preschool sendiri diketahui berada di kawasan Podomoro City, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dan untuk guru yang namanya disebut dalam unggahan tersebut juga ternyata kabarnya sudah dipecat.

Meski demikian, dikhawatirkan kalau oknum guru ini akan melakukan kekerasan di tempat lain. Oleh karena itu Arie menyebarkan video dan foto ini agar tidak ada lagi tindakan tak terpuji yang dilakukannya.

"Per hari ini yang bersangkutan sudah dipecat, tapi takutnya pindah ke sekolah lain dan mengulangi kegilaannya. Jadi mohon waspada dengan guru baru atas nama tersebut," tambahnya.

"Kebanyakan dari kita menjalankan sebuah pekerjaan & profesi bukan karena keinginan dan kemauan melainkan sebuah keterpaksaan oleh tekanan dan situasi. Daripada nganggur. Beginilah kira-kira hasilnya." salah satu ujar akun Rheinhart Manururung.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini