Video Unik

Gunakan Google Maps di Pemakaman, Pria ini Menemukan Sosok Tak Terduga Ini

Shabari ·

Google Maps memang merupakan salah satu alat yang bisa membantu kita agar tidak tersesat saat melakukan perjalanan di tempat baru. Dan salah satu fitur terbaik yang bisa membantu penggunanya adalah Street View. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk melihat lingkungan sekitar dari lokasi atau tempat yang dicari.

Meski demikian, alat canggih ini ternyata menyimpan banyak kisah misteri yang cukup menyeramkan. Hal ini karena banyak hal tidak terduga yang berhasil tertangkap oleh fitur Street View ini.

Seperti yang dialami oleh seorang pria yang berasal dari Texas, Amerika Serikat. Saat iseng menggunakan Google Street View di sebuah pemakaman sakral, dirinya justru terkejut dengan penampakan sebuah sosok misterius.

Sekilas dalam tampilan Google Street View di kuburan tersebut terlihat biasa saja, tanpa ada hal janggal yang terjadi. Kuburan yang berada di area hijau berhutan indah ini sedang disinari sinar matahari sore yang terlihat melalui pepohonan.

Namun saat foto tersebut diperbesar, terlihat sosok anak perempuan yang sedang mengintip dari belakang pohon besar di kuburan Martha Chapel ini. Si anak kecil ini terlihat seorang diri sambil mengintip di balik pepohonan di lokasi dengan suasana sepi tanpa ada pengunjung yang mengunjungi kuburan tersebut.

Sosok anak perempuan ini tampak memiliki kulit berwarna abu-abu dengan wajah pucat dan polos khas anak-anak tanpa senyum di wajahnya yang semakin membuat suasana terasa menyeramkan. Tidak hanya itu, dari kejauhan terlihat sosok misterius lainnya yang juga sedang memandang ke arah gadis kecil tersebut berada.

Sosok misterius tersebut terlihat mengenakan terusan berwarna hitam dengan wajah dan kulit yang sama sekali tidak terlihat.

Nah, bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini