Gunakan Kentang Sebagai Alat Kontrasepsi, Akar Kentang Tumbuh di Organ Intim Wanita Ini
Kesehatan Wanita

Gunakan Kentang Sebagai Alat Kontrasepsi, Akar Kentang Tumbuh di Organ Intim Wanita Ini

Shabari ·

Bagi yang ingin menunda kehamilan, memang banyak cara yang bisa digunakan. Baik cara medis ataupun cara yang biasanya berkembang disuatu masyarakat. Namun, apapun cara yang diambil sebaiknya sudah dijamin keamanannya secara medis.

Meski demikian, taksedikit orang yang masih menggunakan cara yang terbilang aneh. Bahkan cenderung membahayakan kesehatan, demi mencegah kehamilan. Seperti halnya yang terjadi pada 2014 ketika seorang wanita di Kolumbia menggunakan kentang sebagai alat kontrasepsi. 

Namun bukannya mencegah kehamilan, akar tanaman kentang malah tumbuh di perutnya. Awalnya, wanita berusia 22 tahun ini diberi nasihat oleh ibunya untuk menggunakan kentang sebagai alat kontrasepsi.

"Ibuku mengatakan pada saya bahwa jika saya tidak ingin hamil, saya harus menempatkan kentang di sana, dan saya percaya padanya," ujar wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Setelah beberapa hari, ia mengeluh rasa sakit di perutnya dan langsung pergi ke rumah sakit. Dokter yang memeriksanya pun menemukan adanya akar kentang tumbuh di vagina wanita ini.

Beruntung, akar kentang tersebut berhasil dikeluarkan. Dan Dokter menegaskan bahwa tidak akan ada kerusakan permanen pada kesehatan vaginanya.

Hal seperti ini bisa dihindari dengan pendidikan seks yang benar. Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini