https://m.vidio.com/videos/1469064/vjs_playlist.m3u8
Video

Heboh, Ceramah di Club Malam Ajak Wanita-Wanita Seksi Bershalawat

Shabari ·

Ceramah tentang agama memang tak selalu dilakukan di Masjid. Biasanya sering juga dilakukan di gedung atau tanah lapang yang luas.

Nah, bagaimana bila ceramah dilakukan di club malam dengan dihadiri para wanita dengan busana seksi?

Hal itulah yang kini tengah menjadi perbincangan di media sosial, setelah video seorang ulama yang mengajak wanita di club malam berselawat viral di media sosial.

Awalnya video tersebut diunggah akun Instagram @gusmiftah, Jumat (7/9/2018). Pada video tersebut terlihat Gus Miftah berada di atas panggung dan melantunkan selawat.

Dia mengajak orang-orang yang duduk di bangku penonton, termasuk wanita yang mengenakan gaun seksi turut melantunkan selawat. Peristiwa itu terjadi di sebuah club malam di Bali.

"Dunia beserta isinya diciptakan Alloh krn Nur Muhammad, kalau mau dapat dunia seisinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad.

Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke. Saudaraku orang baik dan orang jelek itu bedanya satu, orang baik pernah berbuat jelek dan orang jelek pasti pernah berbuat baik.

Jangan pernah hakimi mereka, tapi mohon doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Video inipun mengundang pro dan kontra, dimana tak sedikit yang mendukung cara ceramah Gus Miftah namun ada juga yang mencemooh.

Nah, bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini