Video Polisi

Heboh Di Malam Jum'at Polisi Tilang Kuntilanak Karena Tidak Pakai Helm

Shabari ·

Menggunakan alat keselamatan adalah wajib bagi setiap pengendara, baik roda dua atau empat. Bila tetap bandel tidak menggunakannya maka hal itu bisa menjadi faktor yang memperparah saat kecelakaan terjadi, atau alasan untuk ditilang polisi.

Dan uniknya, jangankan manusia, hantu pun bisa ditilang saat berkendara di jalan. Hal itulah yang dialami oleh kuntilanak yang nekat berkendara tapi tidak menggunakan helm.

Setidaknya itulah yang tampak pada sebuah video yang diunggah oleh akun @bikinrame yang diambil dari akun @polisi_indonesia. Video ini dibuat untuk mengingatkan para pengguna roda dua untuk selalu menggunakan helm.

Dalam video tersebut, terlihat seorang polisi yang menilang wanita berbusana serba putih dengan rambut panjang. Pengendara yang tak lain adalah Kuntilanak ini ditilang karena tak memakai helm.

Apalagi ia mencoba untuk memberikan uang damai kepada polisi. Tapi, sang polisi tidak menerimanya dan justru memberikan surat tilang.

"Polisi aja keren content-nya. Btw jangan lupa berkendara taat lalu lintas ya," tulis akun tersebut.

Sontak saja video lucu ini mendapatkan banyak tanggapan dari para warganet. Video ini telah ditonton lebih dari 86 ribu kali dan mendapat komentar 140 lebih.

"Tuh mbak kunti, kalau mau jalan tuh jangan lupa pake helmnya.. Masa mau mati 2x sih," tulis akun @official.harysoeharto.

"Lagian tuh kunto bloon juga sih dah tau bisa terbang mlah naek motor," canda akun@billyprtamas.

"Greget nih pak polisi kunti aja di tilang ????," pungkas akun @bangkit_alexandria.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini