Video Unik

Heboh, Mempelai Pria Pingsan Saat Mantan Menyanyi di Pernikahannya

Shabari ·

Baru baru ini sebuah video pernikahan mendadak viral di media sosial. Video yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook Marwan Al Qawi tersebut menampilkan seorang wanita berhijab tengah bernyanyi di sebuah resepsi pernikahan.

Dan tiba-tiba datang seorang pria yang menggunakan busana pengantin khas Bugis, yang kemudian memeluk dan mencium wanita yang sedang bernyanyi tersebut.

Akan tetapi, usai memeluk si wanita yang tengah menyanyi itu, pria tersebut mendadak lemas dan pingsan. Tubuhnya lantas dibopong oleh orang-orang yang hadir di lokasi.

" Tragedi ketika kekasih datang di acara pernikahan pacarnya dan menyumpang lagu Balo Lipa," tulis Marwan Al Qawi dalam keterangan video tersebut.

Dari keterangan video tersebut kemudian diketahui kalau pria yang pingsan itu merupakan pengantin pria asal Wajo yang tengah menggelar resepsi, sedangkan perempuan yang dipeluknya diduga merupakan mantan kekasihnya.

Pria berinisial NK tersebut sebelumnya telah menjalin hubungan dengan wanita berinisial SH. Namun saat NK datang melamar sang SH, ia tidak sanggup membayar uang panaik yang diminta keluarga SH. Hubungan mereka pun tetap berlanjut.

Namun pada 10 Januari 2018 kemarin, NK ini akhirnya menikah dengan wanita lain berinisial AN. Saat melangsungkan resepsi pernikahan, tanpa disadari SH datang dan menyanyikan sebuah lagu.

Melihat kehadiran sang mantan, NK turun dari pelaminan untuk menghampiri dan memeluk sang mantan. Karena kondisi yang kurang sehat, NK ini tiba-tiba pingsan saat memeluk SH.

Sejak diunggah video pengantin pingsan karena mendengar nyanyian mantan ini sudah mendapat ribuan likes. Bahkan telah dibagikan lebih dari 11 ribu kali.

Bagikan artikel ini