Heboh Pengantin Cantik yang Baru Menikah Ini Hilang Saat Ijin Pipis pada Suaminya
Wanita Tragedi

Heboh Pengantin Cantik yang Baru Menikah Ini Hilang Saat Ijin Pipis pada Suaminya

Shabari ·

Seorang pria yang baru saja menikah kebingungan, lantaran sang istri menghilang tak lama setelah ia ijin untuk pipis atau buang air kecil.

Wanita bernama Mila (20) itu, tiba-tiba hilang saat dalam perjalan bersama sang suami, Senin (9/7/2018). Hingga 12 Juli pengantin baru itu belum juga diketahui keberadaannya.

Sang suami Sukirno, sudah mencari ke mana-mana istri yang baru ia persunting itu.

Berita menghilangnya Mila sempat menghebohkan warga Brebes. Bahkan muncul isu yang beredar kalau ia diculik. Selain itu ada juga yang menghubungkannya dengan hal mistis. Dimana warga Susukan Kabupaten Cirebon Jawa Barat itu hilang karena dibawa hantu wewe gombel.

Awalnya Mila tengah berpergian bersama sang suami. Sang suami, menceritakan awalnya istri minta dibelikan bakso. Namun di perjalanan istrinya ijin pipis. Hingga mereka mampir ke minimarket di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Brebes.

"Saat di perjalanan tiba-tiba istri minta mau pipis. Saya juga kebetulan mau ke toilet. Makanya saya belok ke minimarket sekalian mau beli minum," ujar Sukirno.

Keduanya pun masuk ke minimarket, Sukirno masuk terlebih dahulu ke toilet. Namun, saat keluar dari toilet, ia tak menjumpai istrinya.

Ia pun keluar toko dan mencari di sekitar lokasi. Lantaran, penjaga minimarket mengatakan istrinya keluar toko.

Namun, istrinya hilang bak ditelan bumi. Sukirno telah mencari kesana kemari, bahkan ke rumah kampung halaman sang istri di Cirebon, namun tetap saja hasilnya nihil.

"Berbagai cara sudah dicoba namun belum ada hasil. Sebelumnya, kami tidak ada masalah. Kami sudah kenal lama. Semoga Mila cepat ditemukan," katanya.

Sukirno pun telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Larangan.

"Belum ada hasil (pencarian). Kami sudah langsung ke rumah yang bersangkutan di Cirebon namun tidak ada," kata Kapolsek Larangan, AKP Joko Witanto.

Polisi tengah melakukan pencarian. Ia meminta masyarakat tidak mempercayai bahwa hilangnya Mila karena diculik makhluk astral dan sebagainya. Joko juga menyangkal bila pengantin baru itu diculik seseorang.

"Saya rasa dia melarikan diri atau kabur. Karena proses pernikahan dengan perjodohan, diduga dia tidak senang atau tidak setuju," ucapnya.

Bagikan artikel ini