Heboh, Pria Ini Memiliki Dua Mr. P dan Bisa Digunakan Sekaligus
Unik

Heboh, Pria Ini Memiliki Dua Mr. P dan Bisa Digunakan Sekaligus

Shabari ·

Biasanya seorang pria akan dikatakan jantan bila memiliki ukuran Mr. P yang besar. Namun bagaimana bila seorang pria memiliki dua Mr. P sekaligus?

Hal itulah yang dialami oleh seorang pria di Amerika Serikat. Dimana seorang pria memiliki dua alat kelamin, hal ini menjadi unik karena tercatat kalau kelainan ini terjadi hanya satu dari 5,5 juta anak laki-laki di dunia. Kelainan ini biasa disebut dengan Diphallia atau kondisi di mana seorang pria memiliki dobel Mr P. 

Baca Juga:

Heboh Wanita yang Memiliki Kelamin Ganda Lahirkan Bayi

Di Negara Ini Jenis Kelamin Terbagi Menjadi 18 Macam

Inilah Cara Membedakan Mana Wanita 'Tulen' Atau Transgender

Keberadaan pria ini terungkap setelah dia tampil di "Ask Me Anything" di Reddit pada tahun 2014. Secara mengejutkan, pria yang tidak ingin identitasnya disebutkan ini menjelaskan bahwa dirinya memiliki dua Mr. P di tubuhnya. Dan dua 'senjata' nya itu keduanya pun aktif.

Seperti dilansir dari The Sun, pria itu menceritakan bahwa dirinya bisa melakukan penetrasi secara bersamaan pada kedua alat kelaminnya.

"Tapi, yang paling membuat saya mabuk kepayang adalah penetrasi dengan melakukan seks bukan dengan masturbasi. Namun, saya bisa melakukan seks sekaligus masturbasi pada kedua Mr P saya," papar pria itu.

Karena keunikannya itu, ia mengaku sempat ditawari untuk membintangi film porno. Namun, dia menolaknya dengan alasan identitas. Sebagai gantinya, dia tetap mau dikenal masyarakat luas tapi dengan ke-anoniman dirinya. Iapun mengungkapkan kalau dirinya sangat bangga pada perbedaan tersebut. Orangtuanya lah yang berhasil membentuk rasa kepercayaan diri itu hingga akhirnya dia dewasa.

"Sedari kecil saya sudah menyadari bahwa apa yang terjadi pada diri saya adalah perbedaan, tapi saya menganggapnya sebagai anugerah bukan kelainan. Jadi, saya tidak pernah malu akan hal ini," paparnya.

"Jadikan keistimewaan itu sebagai hal yang akan mengejutkan setiap perempuan yang akan tidur bersamamu," itulah pesan sang ayah yang membuatnya kuat menghadapi masa sulit.

Ia menceritakan saat baru saja keluar dari sekolah, dia benar-benar menikmati keterkejutan perempuan yang pernah berhubungan seks dengannya. Namun, semakin bertambah usia, dia pun mengubah konsep di mana sebelum berhubungan seks, dia pasti akan bercerita dulu bahwa dirinya memiliki dua Mr P.

"Wanita selalu sulit diprediksi dan menurut saya itu akan sangat mudah membuat mereka panik. Tapi, bagi laki-laki yang saya ceritakan mengenai hal ini, respon mereka ternyata biasa saja," tambahnya.

Bagikan artikel ini