Video Unik

Heboh Pria Punya 2 Istri Cantik dan Seksi, Ternyata Ini Rahasianya

Shabari ·

Memiliki lebih istri lebih dari 1 memang bukanlah hal baru lagi. Namun bagaimana kalau memiliki istri 2 dan kedua-duanya cantik dan seksi juga hidup rukun bersama? pastinya bikin iri banyak pria.

Hal itu bukanlah hayalan belaka, baru baru ini sebuah unggahan Facebook dari seorang wanita bernama Warissara Poksrichan (32), membuat iri banyak netizen terutama para pria. Pasalnya ia mengunggah foto bersama suami dan istrinya yang lain.

Sontak saja foto tersebut menjadi viral karena banyak netizen yang merasa iri pada suaminya karena memiliki 2 istri cantik dan seksi.

"Orang-orang membual tentang suami mereka di Facebook. Nah, suami saya kebetulan memiliki 2 istri," tulis Warissara.

Menariknya lagi selain bisa memiliki 2 istri yang cantik, pria 42 tahun yang memiliki dua istri itu mangatakan, mereka memiliki rumah tangga yang bahagia dan harmonis. 

Pria bernama Manop yang berasal dari Bangkok tersebut mengatakan kalau awalnya ia memiliki tiga istri, namun istri pertamanya telah meninggal dunia. Warissara sendiri merupakan istri keduanya dan mereka telah bersama selama lebih dari 10 tahun sebelum bertemu dengan istri ketiganya, Nattaya Tongpan (26).

Meski memiliki dua istri, mereka hidup dengan bahagia. Kedua istrinya senang hidup bersama suaminya. Pria itu memiliki tiga anak dari setiap istrinya, sehingga kini dia telah memiliki 9 anak. Karena dianggap unik, rumah tangga mereka pun terkenal di Thailand.

Sehingga media di Thailand sempat mewawancari mereka untuk mengetahui rahasia pernikahan mereka yang bahagia. Manop mengatakan, dia sangat beruntung memiliki 3 istri dan dia akan menjaga hubungannya dengan damai. Jika terjadi pertikaian, dia akan segera menyelesaikannya.

"Terkadang hal itu terjadi dan jika saya menyadari telah memperlakukan satu istri lebih baik dibanding yang lain. Ketika saya mengerti masalah itu, saya memastikan memperlakukan mereka berdua secara adil," katanya..

"Kami melakukan hal yang sama. Kami melakukan semuanya pada waktu bersamaan. Itu yang terbaik," ungkapnya.

"Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang. Saya sangat percaya," kata Warissara.

Kini kedua istrinya tersebut ikut membantu bisnis Manop dengan menjual suku cadang mobil pada acara balapan di Thailand.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini