Video Internasional

Heboh, Wanita Ini Pergi ke Rumah Sakit Dengan Ular yang Menggigitnya Masih Melilit di Tangannya

Shabari ·

Apa yang dilakukan wanita di Cina ini sungguh mengejutkan. Pasalnya, ia pergi ke sebuah rumah sakit lantaran digigit ular. Yang membuat heboh, ia pergi ke rumah sakit dengn ular yang menggigitnya tetap melingkar di tangannya.

Video yang memperlihatkan dirinya pergi ke sebuah rumah sakit itu pun menjadi viral di media sosial.

Seperti dikutip dari Next Shark, wanita berusia 23 tahun ini pergi ke Rumah Sakit Pujiang pada Sabtu (29/7/2018) pagi, lantaran jarinya tergigit ular.

Peristiwa nahas itu terjadi saat ia tengah berjalan-jalan dan ponselnya terjatuh di rerumputan. Dan saat ia berjongkok untuk mengambil ponselnya, jari telunjuknya malah tergigit ular.

Binatang melata inipun melingkarkan badannya ke tangan kiri si wanita.

"Aku tidak tahu apakah ular ini beracun atau tidak, jadi aku membawanya ke rumah sakit," ujarnya.

Sontak saja kedatangan wanita ini di rumah sakit bikin heboh. Pasalnya ular sepanjang 1,5 meter ini tetap melingkar erat sementara si wanita berjalan tenang memasuki ruang gawat darurat (UGD).

Setelah diperiksa, diketahui ular yang menggigit bukan termasuk jenis ular berbisa. Dan menurut dokter Huang Shengqiang yang memeriksa, luka gigitan yang didapat pun tidak terlalu parah.

Huang pun hanya memberikan suntikan untuk mencegah adanya efek samping yang tak diinginkan dari bisa ular.

Dokter ini mengaku terkejut saat melihat wanita ini masuk ke ruang gawat darurat sambil membawa ular. Selain itu  Ia tetap memegang ular itu selama proses pemeriksaan.

"Mulai mengisi formulir pemeriksaan, penyuntikan, hingga perawatan, ia tetap memegang ular tersebut dengan tenang. Ia kemudian memutuskan untuk melepaskan ular tersebut," kata Huang.

Menurut Huang, ia tidak menyarankan membawa serta ular ke rumah sakit saat terkena gigitan.

"Aku tidak menyarankan kalian membawa ular ke rumah sakit setelah tergigit. Itu perlu diingat untuk menghindari luka tambahan," tutup Huang.

Bagikan artikel ini