HP yang Hilang Kembali Hanya Isi dan Sebuah Nasehat
Unik

HP yang Hilang Kembali Hanya Isi dan Sebuah Nasehat

Shabari ·

Biasanya kalau kehilangan dompet, biasanya kita akan berharap bisa ditemukan utuh minimal surat-surat yang ada di dompet bisa kembali. Karena bisanya kehilangan surat-surat yang biasa ditaruh di dompet akan lebih ribet dari pada uang yang ada di dompet.

Namun bagaimana bila kita kehilangan Handphone? Pastinya ingin HP yang hilang bisa ditemukan utuh. Namun bagaimana bila isinya saja yang dikembalikan?

Hal itulah yang dialami oleh Hartini alias Sioling yang kehilangan HP Samsung S5. Menariknya, HP nya yang hilang ditemukan oleh seseorang yang dengan baik hati ingin mengembalikannya.

Oleh karena itu, sang penemunya menanyakan alamatnya untuk mengembalikan barang yang ia temukan. Namun, justru yang diterima pada Minggu (11/6) pagi, hanya flash disk, memory card dan secari surat nasehat dari sang penemu.

"Saya nggak bisa foto karena HP yang saya pegang sekarang hanya bisa untuk telepon saja. Itu foto yang ambil teman saya, Iin, lalu diposting sama dia," ujar Sioling saat berbincang pada detikcom, Kamis (15/6/2017).

Berikut isi suratnya:

Dear mb.sioling

Mohon maap sebelumnya, kmarin hpnya aq yg nemuin pas abis belanja makan. Awalnya aq mau balikin, tp aq lg butuh duit e.

Uda lah mbk, di ikhlasin aja, ini bukan rejeki mb sioling, tp rejeki q yg uda nemuin.

Nii sebagian foto aq balikin cz memorinya g cukup. YG PENTINGISI HP NYA SELAMAT!

Di IKLASIN AJAA MBA. INI BKN REJEKI MB. SIOLIN.

Trims
Pr Renita Purwaningrum

#

Selain menerangkan kenapa penemu hanya mengembalikan 'isi' HP nya, ia juga menasehati agar HP yang telah ditemukannya diikhlaskan.

Nah Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini