Ibu Muda Cantik Ini Meregang Nyawa Karena Tak Bayar Teman Kencannya
Kriminal

Ibu Muda Cantik Ini Meregang Nyawa Karena Tak Bayar Teman Kencannya

Shabari ·

Seorang ibu muda cantik bernama Deli Cinta Sihombing (32) ditemukan tewas terbujur kaku terikat disamping bayinya di kediamannya pada Kamis (21/12/2017) pagi.

Dan setelah dua dua hari pasca kematiannya, pelaku berhasil dibekuk setelah kedua kakinya ditembak polisi karena berusaha kabur saat ditangkap di kawasan Sky Hotel, Batam Centre, Sabtu (23/12/2017) malam. 

Dedi Perbianto diamankan Polisi saat bekerja sebagai Bartender di salah satu Cafe yang ada di kawasan Batam Centre. Dalam proses penyelidikan, diketahui pria itu memiliki pekerjaan sampingan sebagai pemuas nafsu wanita atau gigolo dengan bertarif yang cukup fantastis.

"Untuk sekali kencan dengan pelaku ini memasang tarif Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta," ujar seorang penyidik.

Dan hal itulah yang diduga menjadi penyebab pelaku melakukan perbuatan keji yang menyebabkan korban meregang nyawa. Dimana korban dianggap tak menghargai pelaku dengan tidak membayar.

Pelaku pertama kali memberikan jasa di Hotel Nagoya. dan pada saat itu ia mengaku tidak dibayar oleh korban. Pada pertemuan kedua, pelaku kembali mengikuti keinginan korban untuk melayaninya. Namun kali ini korban sengaja menjemput pelaku menggunakan mobilnya pada hari Rabu 20 Desember 2017. Mereka langsung ke rumah korban di kawasan Tanjunguncang.

"Katanya tidak dibayar, pelaku ini marah dan akhirnya membunuh korban dengan cara membekap," kata Kapolreata Barelang Kombes Pol Hengki.

 

Bagikan artikel ini