Bisa Membuat Suporter Bangkit, Presenter Cantik dan Seksi Ini Disebut 'Transfer' Leeds United
Wanita Sport

Bisa Membuat Suporter Bangkit, Presenter Cantik dan Seksi Ini Disebut 'Transfer' Leeds United

Shabari ·

Kehadiran presenter Leeds United TV, Emma Louise Jones ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Leeds United. Bahkan media Inggris menyebut jika transfer terbaik Leeds United bukanlah mendatangkan pemain. Tapi, mendatangkan presenter cantik nan seksi ini.

Usianya presenter cantik ini mungkin sekitar 27-28 tahun. Dengan rambutnya panjang tergerai, pirang, membuat wajah cantiknya kian mempesona.

Emma baru saja didatangkan manajemen Leeds untuk menjadi presenter di Leeds United TV (LUTV).

Kehadiran Emma di Elland Road yang merupakan markas dari Leeds. Bahkan disebut bisa  membuat lupa suporter soal prestasi Leeds yang hanya mampu finis di posisi 13 klasemen akhir Divisi Championship 2017/2018.

Saat Liam Cooper cs tengah bertanding di Elland Roas, Emma selalu hadir layaknya suporter fanatik yang tegang di tribun.

#

Dan setelah laga berakhir, Emma akan turun dan mewawancarai para pemain atau pelatih, bersama rekan presenter lainnya, Rich Williams.

Uniknya, Emma mengaku bukanlah seorang pencinta sepakbola. Akan tetapi hal itu berubah saat ia datang ke Leeds.

"Saya tidak pernah menjadi seorang penggemar sepakbola. Tapi sejak melakukannya di Leeds, saya telah menjadi satu dengan atmosfer (Elland Road), gairah, dan segala rumor seakan membuat saya berdengung. Sekarang, saya adalah penonton paling cemas," ujar Emma seperti dikutip The Sun.

Bagikan artikel ini