Jual Rumah di Online, Tak sadar Pemilik Sebar Foto Tanpa Busananya
Internasional Gallery

Jual Rumah di Online, Tak sadar Pemilik Sebar Foto Tanpa Busananya

Shabari ·

Mungkin karena kurang teliti saat menampilkan foto saat menawarkan rumah untuk dijual lewat internet, seorang pemilik rumah di Singapura mendadak merasa ngeri setelah melihat apa yang ia temukan. Ternyata, ia tak sengaja telah menyebarkan gambar tubuh telanjangnya sendiri di sebuah situs properti online.

Seperti dilansir dari Dailymail pada 8 Maret 2018, ternyata saat sang pemilik rumah ingin menjual rumahnya, Ia kemudian memfoto rumah dan kamarnya. Setelah membersihkan kamar, ternyata pemilik rumah itu menanggalkan pakaiannya. Dan kemudian ia memfoto kamar itu.

Namun, tanpa sengaja  ia justru mengambil angle foto yang secara tak langsung menunjukkan tubuhnya dalam kondisi tak berbusana. Foto itu kemudian berbulan-bulan dipajang di sebuah properti rumah. Dan baik pemilik rumah maupun agen propertinya juga tak menyadari bahwa ada foto tersebut. Sampai akhirnya salah satu teman agen propertinya menemukan ada foto telanjang di gambar tersebut yang langsung memberitahunya.

Berdasarkan keterangan dari Singaporego.com, pemilik rumah memang sengaja melepaskan pakaian untuk menenangkan diri usai membersihkan rumah.

Dia pun mengambil beberapa foto di kamar tidurnya, namun sayang tubuhnya yang tak berpakaian itu justru terpantul dalam cermin besar di belakang meja rias yang ada di kamarnya. Dan kini foto yang sudah berbulan-bulan berada di situs properti itupun sudah dihapus


Gambar di 99.co yang sebelum dihapus:

#

Jadi telitilah sebelum menampilkan foto di internet, jangan sampai kejadian ini menimpa Anda.

Bagikan artikel ini