Karena Hal yang Banyak Diidamkan Kaum Hawa Ini, Wanita Ini Sulit Beraktivitas
Wanita

Karena Hal yang Banyak Diidamkan Kaum Hawa Ini, Wanita Ini Sulit Beraktivitas

Shabari ·

Biasanya wanita akan lebih percaya diri dalam beraktivitas saat memiliki bentuk dada idaman. Namun seorang wanita asal Korea Selatan mengaku kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari lantaran bentuk dadanya. Padahal tak sedikit wanita yang berharap memiliki bentuk dada seperti yang ia miliki.

Wanita bernama Lee Seulie yang merupakan seorang Broadcast Jockey atau (BJ), mengungkapkan ketidak nyamanannya memiliki dada yang berukuran besar hingga bisa mengganggu aktivitas. Ukuran dadanya yang lebih besar daripada wanita pada umumnya.

Dan hal itu, sangan kontras dengan tubuh Seulie yang langsing dan kecil. Namun, saat ia berusaha menjaga tubuhnya agar tetap langsing dengan berolahraga, ia merasa kesulitan karena ukuran dada yang besar. Dirinya kesulitan bergerak, hingga tak bisa melakukan beberapa aktivitas yang seharusnya bisa dilakukan dengan mudah oleh orang lain.

"Aku tidak bisa melakukan aktivitas seperti lari, karena mereka (dada) akan terguncang sangat keras. Aku juga tidak bisa melompati tali," ceritanya.

Seulie mengaku seringkali kesulitan melakukan gerakan yoga. Bahkan untuk mendapatkan ukuran bra yang pas pun ia merasa kesulitan. Karena Ia harus menggunakan bra ukuran F, sedangkan rata-rata wanita Korea memiliki ukuran yang lebih kecil.

"Mereka membuat bra yang cantik, tapi mereka tidak membuatnya dengan ukuran besar karena mereka hanya membuat bra yang terjual paling banyak," ujar Seulie.

"Aku tidak bisa bernapas karena bra itu menekan payudaraku. Aku ingin bernapas dengan natural, tapi aku tidak bisa melakukannya karena mereka melebihi braku," lanjutnya.

Tak sedikit wanita yang rela merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan ukuran dada seperti yang besar seperti Seulie. Namun, kebanyakan wanita tak pernah menyangka bahwa semua tak seindah kelihatannya.

Bagikan artikel ini