Karena Mahar, Pengantin Baru Ini Dirudapaksa Mertua Dengan Direkam Kakak Ipar
Internasional Tragedi

Karena Mahar, Pengantin Baru Ini Dirudapaksa Mertua Dengan Direkam Kakak Ipar

Shabari ·

Kelancaran sebuah pernikahan memang menjadi sebuah harapan setiap para mempelai. Dan tak sedikit adanya permasalahan saat pernikahan menjadi bumerang dalam kehidupan rumah tangga.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pengantin baru asal India yang mengatakan telah diprkosa ayah mertuanya la taran permasalahan mahar saat proses pernikahan.

Wanita malang itu mengaku kalau  kakak iparnya telah memberinya minuman susu yang telah dibubuhi obat bius yang membuatnya tak sadarkan diri.

Saat tak sadarkan diri itulah, sang ayah mertua lalu merudapaksanya. Sementara sang kakak perempuan tega merekam peristiwa tersebut.

Keduanya kemudian mengancam akan menyebarkan video itu ke media sosial jika korban melaporkan hal tersebut. Namun, ia tetap melaporkan perbuatan sang ayah mertua ke kantor polisi Ambala, negara bagian Haryana, India pada pertengahan pekan lalu.

Kepada harian The Times of India, Sunita, seorang perwira polisi mengatakan kalau terlapor diduga meracuni korban, memperkosa, melakukan konspirasi jahat, dan melakukan kejahatan terhadap wanita yang sudah menikah.

Ia juga menambahkan, korban menuduh ayah mertua sudah memperkosanya sementara sang kakak ipar merekam seluruh aksi tak senonoh tersebut.

Pihak kepolisian sudah menggelar penyelidikan terhadap kasus ini, meski belum melakukan penangkapan.

Sejumlah media lokal, memberitakan kalau wanita itu menikah pada Februari 2018 tetapi sang mertua tak puas dengan mahar yang diberikannya.

Dan masalah mahar ini kemudian secara perlahan namun pasti merusak hubungan antara anggota keluarga.

Bahkan disebutkan kalau sang suami kerap melakukan kekerasan fisik terhadap korban meski hal ini tidak pernah diceritakan kepada siapa pun sebelumnya.

Korban sebenarnya sudah menceritakan masalah mahar ini kepada orangtuanya tetapi pembicaraan kedua keluarga tidak mencapai kesepakatan yang menggembirakan

Bagikan artikel ini