Video Unik

Karena Toilet Pesawat Mampet, Pramugari Minta Penumpang Buang Air Dalam Botol

Shabari ·

Kejadian toilet mampet memang bukan lah hal yang membahayakan dan sudah lumrah terjadi. Namun, bagaimana bila toilet yang mampet adalah toilet sebuah pesawat saat dalam penerbangan?

Pastinya, hal itu akan terdengar 'horor' dan tidak diinginkan oleh semua orang. Namun hal itulah yang dialami oleh para penumpang pesawat American Airlines.

Pasalnya, saat dalam penerbangan tiba-tiba saja toilet mampet. Karrna hal itu,  para penumpang diminta buang air di botol.

Penerbangan American Airlines dari Phoenix menuju Kona, Hawai ini menjadi hal tak terduga dan menjadi mimpi buruk para penumpang. Semua toilet di penerbangan ini tiba-tiba saja mampet.

Setelah diselidiki ternyata hal itu disebabkan oleh seseorang yang membuang popok sembarangan, yang akhirnya membuat semua toilet mampet dan tidak bisa digunakan selama perjalanan.

Dalam krjadian itu, awak kabin sempat meminta seorang penumpang wanita yang ingin buang air kecil menggunakan kantong plastik. Sedangkan penumpang pria menggunakan botol.

Penumpang wanita tersebut awalnya marah dan merasa kesakitan karena harus menahan untuk tidak buang air kecil.

Awak kabin meminta pengertian penumpang wanita tersebut dan mencarikan ruangan supaya penumpang tersebut bisa buang air kecil di dalam plastik.

"Baiklah, oke, ada sedikit ruang. Saya tidak ingin Anda menahannya," kata seorang pramugari.

Akhirnya pesawat tersebut tiba di Hawaii tanpa ada masalah. Pihak maskapai pun menyatakan permintaan maaf mereka atas kejadian tersebut.

"Kami sangat menyesal atas masalah ini yang menyebabkan 187 penumpang pada penerbangan 663. Tim hubungan pelanggan kami akan menjangkau semua penumpang pada penerbangan ini untuk memperpanjang permintaan maaf kami. Di Amerika, toilet harus berfungsi dengan baik sebelum keberangkatan. Jika penerbangan Amerika mengudara, dan semua toilet menjadi tidak beroperasi, penerbangan akan dialihkan ke bandara terdekat yang sesuai agar pemeliharaan dapat memperbaiki situasi," ujar operator kepada Fox News.

"Semua penumpang telah diberikan kredit 30.000 mil Advantage, kredit ini cukup untuk perjalanan ulang gratis di Amerika. Kemudian ditemukan bahwa popok telah disiram ke salah satu toilet, yang juga menyebabkan kerusakan," tambah operator tersebut.

Bagikan artikel ini