Karena Ukuran Dada Istri Berbeda, Suami Nyesel Telah Menikahinya
Internasional Wanita

Karena Ukuran Dada Istri Berbeda, Suami Nyesel Telah Menikahinya

Shabari ·

Meski diharuskan tak memiliki rahasia pada pasangan sebelum menikah, namun tak semua persoalan harus dibeberkan sebelum menikah. Meski demikian, tak jarang rumah tangga yang runtuh karena sebuah rahasia yang terungkap.

Setelah menikah biasanya pasangan suami istri akan menutup aib pasangannya dari hadapan publik, karena setiap masalah apapun yang terjadi seusai menikah memang sudah seharusnya menjadi permasalahan bersama yang harus diselesaikan secara baik-baik.

Namun, ada juga pasangan yang malah membuka aib pasangannya sendiri di media sosial. Seperti halnya yang dilakukan pria satu ini yang mengaku menyesal telah menikah dengan wanita yang kini jadi istrinya.

Dan penyebabnya pun bisa dibilang cukup sepele, yakni karena bentuk payudara sang istri yang berbeda saat masih berpacaran dengan setelah menikah.

#

Hal itulah yang dibagikan oleh akun @Kisah Rumah Tangga Official, pada selasa (2/1/2017). Dimana dalam postingan disertai dua foto yang memperlihatkan wanita dengan wajah yang sama, dan terlihat dari dua foto berbeda tersebut. Namun, memang tampak ada perbedaan pada bentuk payudaranya.

"Salam admin tolong hide nama saya. Saya baru bernikah dgn gf saya.. Tapi admin, saya menyesal sebab saiz dalam ig dia sblum ni amat berbeza dgn actual saiz nya. Saya ditipu oleh isteri saya.. Apa patut saya lakukan.." ujar akun tersebut.

#

Sontak saja, postingan itu banyak mendapat komentar dari warganet. Banyak netizen yang merasa prihatin dengan postingan tersbebut. Namun kebanyakan menilai seharusnya hal itu tidak diungkap oleh sang suami, dan menerima istrinya tanpa terkecuali.

Bahkan ada beberapa netizen yang membongkar identitas wanita dalam foto tersebut. Dan diketahui wanita itu merupakan seorang selebgram asal Malaysia. Melalui akun Instagramnya, ia memang sudah menikah dan menjadi seorang istri.

Meski demikian, banyak yang menduga kalau postingan di Facebook itu bukan dari suaminya, dan hal itu merupakan ulah orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja menyebar fitnah terhadapnya.

Bagikan artikel ini