Unik

Keren, Jaket Ini Bisa Memperbaiki Diri Sendiri Saat Dilubangi

Shabari ·

Bukan hanya untuk gaya, jaket merupakan salah satu satu pakaian yang fungsinya untuk melindungi dari berbagai cuaca, baik panas maupun dingin. Terlebih bagi melindingi pengendara roda dua dari terpaan angin saat melaju di jalanan.

Namun meski bisa anti angin dan hujan, biasanya jaket akan tetap rusak bila tertusuk benda tajam. dan ini lah salah satu yang membuat jaket cepat rusak dan sulit untuk diperbaiki.

Namun ternyata ada sebuah jaket yang unik dan luar biasa, karena jaket ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri saat 'terluka.' Bahkan ia akan menghilangkan bekas jika jaket ini pernah terlubangi atau robek.

Jadi saat jaket ini tertusuk benda-benda tajam, pemilik hanya cukup menggosokan kedua bagian jaket dan lubang akan hilang dengan sendirinya.

Jaket ini diklaim terbuat dari bahan 'Nano Cure Tech' yang memang belum ada di mana pun. Dan bahan ini akan bekerja dengan lapisan 'rahasia' yang dibuat di pabrik. Menariknya serat yang ada di dalam jaket bisa menyatu kembali, dan membuat jaket tetap seperti baru.

Jaket ini dijual mulai dari harga US$75 atau sekitar Rp1 jutaan, dan akan bervariasi tergantung pada modelnya. Produsen yang membuat jaket ini juga membuat tas yang terbuat dari bahan yang sama. Artinya, tas tersebut bisa memperbaiki dirinya sendiri saat dilubangi dengan tidak sengaja.

Bagikan artikel ini