Keren, Masker Wajah Dari Korea Ini Hanya Perlu Dipercikan Kewajah
Wanita

Keren, Masker Wajah Dari Korea Ini Hanya Perlu Dipercikan Kewajah

Shabari ·

 Selalu ada inovasi terbaru dalam hal skincare dan kosmetik, menjadikan Korea Selatan sebagai kiblat kecantikan bagi sebagian besar wanita. Dan salah satunya adalah masker wajah.

Biasanya memakai masker wajah adalah dengan mengoleskan masker berbentuk krim yang dipakai sampai kering atau pun berbentuk topeng lembaran yang basah, yang pastinya membutuhkan waktu.

Nah saat ini terdapat patting splash mask yang hanya dipercikkan di kulit wajah untuk menggunakannya.

Dan Blithe, produk skincare Korea, yang merupakan pelopor dari masker ini. Produk berbentuk cairan ini merupakan konsentrat dari bahan-bahan yang bisa mengangat debu, kotoran, dan juga sel kulit mati.

Memang dari sejak dulu, orang korea memiliki kebiasaan memercikkan susu atau air rendaman tanaman berkhasiat. Tujuannya adalah untuk mencerahkan kulit.

Dengan kemajuan teknologi, kini tersedia produk masker dalam botolan yang praktis digunakan. Menurut Brand Manager Blithe Indonesia, Cyndi Puspita, patting splash mask merupakan produk yang paling laris dari rangkaian skin care Blithe.

"Produk ini mengandung lactic acid yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih sehat dan cerah," kata Cyndi dalam acara temu media di Jakarta (9/5), seperti dilansir dari Kompas.com.

Yang menarik afalah penggunaannya yang mudah, hanya dengan dituangkan ke air lalu dipercikkan ke wajah selama 15 detik. Digunakannya setelah kita membersihkan wajah.

Ia menambahkan, setelah "maskeran" bisa dilanjutkan dengan menggunakan essens dan juga serum.

"Ketiga rangkaian skincare ini bisa menghemat waktu dan cocok bagi wanita yang tidak suka memakai tahapan produk yang panjang," katanya.

Di Indonesia, Blithe skincare bisa didapatkan di semua toko C&F serta situs resminya

Bagikan artikel ini