Ketahuan Pantat Asli penuh Selulit, 100 Ribu Netizen Unfollow Kim Kadrashian
Selebriti

Ketahuan Pantat Asli penuh Selulit, 100 Ribu Netizen Unfollow Kim Kadrashian

Shabari ·

Beberapa waktu ini selebriti yang merupakan kelima paling populer di Instagram dengan hampir 100 juta pengikut, yakni Kim Kardashian sukses menjadi bahan perbincangan. Hal itu lantaran sebuah foto yang menampilkan pantat aslinya berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi saat ia berlibur ke Meksiko.

Tampak istri Kanye West ini tengah menikmati momen liburan eksotis di sebuah pantai dengan mengenakan thong seksi yang memperlihatkan seluruh bagian pantatnya. Dan apa yang diperlihatkan foto itu sangatlah tidak biasa bahkan sampai membuat sebanyak 100 ribu orang dilaporkan telah meng-unfollow akun Instagram-nya.

Seperti yang kita ketahui, selama ini Kim selalu mengunggah potret dirinya yang sempurna, terlebih bagian pantatnya. Namun, dalam foto tersebut pantatnya justru terlihat berlemak dan penuh dengan selulit. Hal itulah yang pada akhirnya membuat banyak orang percaya jika Kim telah memakai Photoshop selama bertahun-tahun.

foto pantat kim penuh selulit. dailymail

Seperti yang dilansir dari dailymail, banyak orang yang merasa kecewa dan merasa dibohongi. Mereka menganggap foto itu membuktikan jika selama ini Kim telah mengedit semua fotonya agar terlihat seksi dan sempurna.

"Kim kamu membuatku muak saat bicara soal tubuh indahmu padahal kamu sudah operasi plastik. Tak ada satupun bagian dari dirimu yang asli." tulis salah satu netizen yang merasa sangat kecewa.

Sepertinya karena kemunculan foto tersebut, membuat para fans Kim benar-benar marah. Nah, bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini