Kulit Hitamnya Membuat Wanita Ini Jadi Model yang Mendunia
Unik Wanita

Kulit Hitamnya Membuat Wanita Ini Jadi Model yang Mendunia

Shabari ·

Tak sedikit orang masih beranggapan bila ingin menjadi seorang model harus memiliki kulit putih mulus. Namun wanita bernama Nyakim Gatwech mengubah pemikiran seperti itu. Karena kulit hitam yang ia miliki, ia kini tengah menjadi sorotan dunia fashion bahkan membuatnya menjadi model yang mendunia.

Wanita yang merupakan seorang pengungsi Sudan Selatan, Afrika Utara itu kini mendapat julukan 'Queen of dark' karena kulit hitamnya. Awalnya warna kulitnya sering membuatnya dihina banyak orang, namun kondisinya itu juga dipuji beberapa orang karena ia memiliki kecantikan yang klasik.

model wanita kulit hitam

Seperti dilansir dari Mynewshub, karena warna kulitnya yang mencolok, Nyakim bahkan sering mendapat pertanyaan konyol dari orang-orang yang melihatnya. Namun dia tidak pernah menghiraukannya dan tidak akan melakukan apa-apa untuk mengubah pemberian Tuhan kepadanya.

"Saya pernah ditanya oleh sopir taksi online. Katanya, jangan merasa terhina, tapi jika dia memberikan uang 10 ribu dolar, maukah saya memutihkan kulit?" ujar Nyakim.

Bahkan sejak pindah ke Amerika Serikat, warna kulitnya itu membuatnya sering di-bully dan mendapat komentar sensitif dari orang-orang di sekelilingnya.

"Saya diintimidasi karena kulit hitam saya, tapi saya memutuskan untuk menghadapi pengganggu itu," katanya.

Hebatnya, bukannya membuat dirinya prustasi, pengalamannya tersebut membuat ia termotivasi untuk lebih percaya diri karena kecantikan sebenarnya bukan hanya dilihat dari warna kulit seseorang saja.

Bagikan artikel ini