Masih Hidup Setelah 1,5 Tahun Tenggelam di Pelabuhan Ratu, Wanita Ini 'Minta' Dijemput di Tempat Tenggelamnya
Ilustrasi
Teka Teki Tragedi

Masih Hidup Setelah 1,5 Tahun Tenggelam di Pelabuhan Ratu, Wanita Ini 'Minta' Dijemput di Tempat Tenggelamnya

Shabari ·

Pantai Pelabuhan Ratu memang menjadi salah satu obkek wisata yang banyak dikunjungi. Selain keindahan alamnya, Pantai ini juga terkenal dengan hal hal mistis yang membuat merinding dan penasaran banyak orang.

Salah satunya seperti halnya yang terjadi baru-baru ini. Dimana seorang wanita bernama Nining Sunarsih (52) yang hilang tenggelam pada 8 Januari 2017 lalu. Kini setelah 1,5 tahun ia ditemukan masih hidup di lokasi ia tenggelam dulu.

Saat tragedi itu Nining warga Kampung Cibunar, RT 05 RW 02, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, bersama keluarga dan tetangganya dari Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, sedang berlibur tahun baru di Pantai Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Meskipun tim SAR menemukan jenazah yang diduha kuat sebagai jasad Nining tak lama setelah hilang. Saat itu keluarga sempat meyakini kalau Nining masih hidup.

Dan setelah belasan bulan berlalu, keanehan pun datang. Mimpi-mimpi aneh kemudian menghantui Jejen paman Nining. Sudah tiga kali dia memimpikan keponakannya itu meminta dijemput di Pelabuhanratu.

"Jejen, paman Nining cerita dia mimpi keponakannya minta dijemput. Sudah tiga kali mimpinya sama, anak sulung saya itu minta dijemput di Pantai Palabuhanratu," kata Tating, orang tua Nining dikutip dari detik.com Minggu (1/7/2018).

Penasaran dengan mimpi itu, Tating bersama Jejen dan kerabat serta tetangga berangkat ke Palabuhanratu sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (30/6/2018).

Mereka tiba di Pelabuhanratu sekitar pukul 23.50 WIB, dan benar saja hanya 10 menit Nining ditemukan tergeletak di pesisir pantai tempat Nining dulu tenggelam.

"Pas jam 00.00 WIB, semua bersorak mereka menemukan Nining tergeletak di pesisir pantai. Lengkap dengan pakaian, celana dan sendal yang sama persis seperti saat hilang dulu," katanya.

"Antara bingung, kaget dan senang. Ini kekuaaaan Allah SWT, saya enggak tahu dia kemana dan di mana yang pasti tadi malam dia ditemukan dan sekarang sudah pulang," ungkapnya.

 

Bagikan artikel ini