Mengenal 'Mainan' Wanita Dewasa Dari Lebah Hidup Buatan Cleopatra
Unik Wanita

Mengenal 'Mainan' Wanita Dewasa Dari Lebah Hidup Buatan Cleopatra

Shabari ·

Dengan kemajuan teknologi bukan hanya perlengkapan sehari-hari dan alat kemunikasi saja yang semakin maju, alat pemuas nafsu pun ikutan maju dan semakin cangggih. Seperti kita ketahui  sekarang vibrator yang biasa menjadi 'mainan wanita' kini banyak ragamnya. Bahkan untuk kaum pria pun kini ada boneka wanita cantik yang canggih dan bisa memberi respon.

Ternyata alat alat pemuas seperti vibrator telah dikenal sejak jaman dulu, tepatnya pada jaman Mesir Kuno.  Mesir kuno sendiri terkenal akan kejanggalan seksnya. Seperti yang bisa dilihat melalui karya-karya seni dan praktik keagamanaan. Diketahui banyak dari mereka yang mengalami zoofilia alias bestialitas dengan kata lain gairah erotik seksual dan pencapaian orgasme membutuhkan dan bergantung pada keterlibatan aktivitas seksual spesies lain, yaitu hewan.

Pada zaman itu, sejak 3000 SM, banyak pria yang melampiaskan hasrat seksualnya kepada hewan ternak. Bahkan diketahui awal mula terciptanya vibrator pun dengan bantuhan hewan.

Dan hal itu pertamakali dibuat oleh Cleopatra, sang firaun wanita. Dimana ia menciptakan sendiri vibrator pada 54 SM menggunakan sejenis labu yang diisi dengan kerumunan lebah yang sedang marah. Sang Penguasa Mesir Kuno dari tahun 51 SM sampai kematiannya pada 30 SM ini memang dikelan sebagai "penganut" kinky sex. Kisah cintanya dengan Julius Caesar dan Mark Antony telah diketahui banyak orang.

#

Akan tetapi mainan seks Sang Ratu yang berbentuk menyerupai labu tak banyak diketahui rakyatnya.Yaitu vibrator yang dipenuhi dan digerakkan oleh ratusan lebah hidup. Penemuan ini melambangkan ciri kecerdikan kuno. Konsepnya sederhana, dia memiliki benda berbentuk phallic yang dilubangi dan dipenuhi dengan lebah hidup. Alat ini akan bergerak dengan "ganas", menyebabkan objek yang dikenainya bergetar hebat.

 

 

Bagikan artikel ini