Meski Bajunya Melorot, Atlet Ice Skating Asal Korsel Ini Tetap Tampil Memukau
Sport Wanita

Meski Bajunya Melorot, Atlet Ice Skating Asal Korsel Ini Tetap Tampil Memukau

Shabari ·

Seorang seniman atau atlet biasanya akan menampilkan yang terbaik saat pentas. Akantetapi, kejadian saat acara dimulai tidak bisa diprediksi. Meski demikian mereka tetap dituntut untuk bisa tampil profesional.

Hal itulah yang dialami oleh seorang atlet ice skating asal Korea Selatan baru - baru ini.Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (12/2/2018), kostum yang digunakannya untuk beraksi di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Korea Selatan ini, tiba-tiba menjadi masalah yang cukup besar.

Pada awalnya, aksi pasangan Yura Min dan Alexander Gamelin ini tidak ada yang aneh dan terbilang berjalan dengan lancar. Hingga pada pertengahan pertunjukan, tiba-tiba saja salah satu sisi baju yang dikenakan Yura melorot atau terbuka sebagian. Bagian dada Yura hampir saja terlihat seluruhnya. Untung saja Yura bisa mengendalikan kecelakaan tersebut.

Atlet cantik berusia 22 tahun itu menyadari salah satu bagian bajunya terlepas saat Alex mencoba memutar badannya dan dia merasakan bahwa tali di salah satu bagian bajunya menjuntai yang mana itu berarti bagian tubuhnya terlihat oleh banyak orang. Seketika dia menarik tangannya dan mencengkram bagian yang terputus.

Seperti dikatakannya kepada Detroit Free Press bahwa salah satu kait di bagian bajunya terlepas beberapa detik saat dia beraksi di lapangan es. Yura mengaku harus berhenti sejenak selama putaran sisi-demi-sisi yang disinkronkan semaksimal mungkin. Dia juga menjelaskan bahwa kejadian itu mulai disadari saat dia berputar dan seketika dia langsung menyela bagian baju yang terlepas.

#

"Meskipun terjadi kecelakaan dengan pakaian, saya memiliki waktu yang menakjubkan berkompetisi di negara asal saya!" cuit Yura setelah tampil di Twitter-nya.

"Saya berjanji untuk lebih perhatian pada diri saya untuk acara individual. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena telah membuat kami terus berjalan sampai akhir. Tidak bisa melakukannya tanpa kalian. #grateful," tambah Yura.

Sontak saja, kecelakaan Yura ini mendapat perhatian dunia. Sedikit informasi bahwa pasangan ini bakal berkompetisi lagi dalam turnamen yang sama pada akhir bulan ini.

Bagikan artikel ini