Video Tragedi

Nahas, Wanita Ini Alami Kecelakaan Setelah Kecelakaan

Shabari ·

Kecelakaan saat berkendara memang telah menjadi hal yang sering terjadi, oleh karenanya pihak berwajib selalu menekankan penggunaan alat keselamatan saat berkendara.

Seperti halnya sebuah motor yang dikendarai seorang gadis berbaju merah yang ditabrak di tengah jalan hingga terbalik, siapa sangka beberapa menit kemudian, ia juga mengalami tragedi yang tak terduga.

Setelah mengalami kecelakaan, gadis berbaju merah itu lantas segera berdiskusi dengan sopir mobil.

Menurut kesaksian pejalan kaki, saat itu gadis ini sedang mengendarakan sepeda motor, kemudian sebuah mobil berwarna hitam menyerempet motornya, hingga sepeda motornya terlempar dan menabrak bus kota.

Banyak pejalan kaki yang juha turun ke tengah jalan dan ikut berdiskusi di sekitar motor. Sedangkan hadis berbaju merah dan supir mobil bertengkar saling menyalahkan satu sama lain.

Akan tetapi, tak disangka beberapa menit kemudian, ada seorang pengendara motor lain yang tidak memperhatikan kerumunan tersebut dan langsung menabrak motor yang gadis tadi yang terjatuh di jalan.

Sintak saja hal itu menyebabkan gadis berbaju merah itu ikut jatuh sekali lagi.

Hal ini menjadi pelajaran bagi kita, untuk segera mengamankan kendaraan yang jatuh dan menghalangi jalan sesaat setelah kecelakaan. Atau menaruh kerucut atau tanda hati-hati bagi pengendara lain. Dan baru mempermasalahkan kecelakaan tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini