'Pacar Bayangan' Ternyata Bisa Membuat Wanita yang Sendirian Dikamar Merasa Aman
Unik Internasional Wanita

'Pacar Bayangan' Ternyata Bisa Membuat Wanita yang Sendirian Dikamar Merasa Aman

Shabari ·

Bagi seorang wanita karier atau yang memang jauh dari orang tua dan mengharusnkan dirinya tinggal sendirian di apartemen di kota besar, merasa menakutkan. Bukan hanya terhadap hal mistis, tetapi juga pada orang jahat atau pencuri yang masuk dan melakukan tindak kriminal.

Sehingga dengan tinggal seorang diri di apartemen, akan menimbulkan perasaan tidak tenang. Dan sosok pria lah yang akan membuat ketenangan itu hadir dalam kesendirian. Seperti halnya para wanita lajang di Tokyo, Jepang, yang juga merasakan kekhawatiran tersebut.

Namun, seperti dilansir dari AsiaOne.com, para perempuan lajang yang tinggal sendirian di apartemen tak perlu merasa takut lagi. Karena Perusahaan pengelola apartemen, Leo Palace 21 menciptakan "Man on the Curtain" untuk warga Tokyo sebagai bagian dari Next Security Project.

Copyright asiaone.com

"Man on the Curtain" ini adalah produk yang memproyeksikan siluet pria yang bergerak ke jendela, sehingga membuat orang di luar percaya bahwa ada lebih dari satu orang di dalam unit apartemen tersebut.

Menariknya, ada 12 jenis siluet bergerak yang bisa dipilih sesuai selera, seperti contoh sosok pria yang sedang membersihkan ruangan, atau seorang atlet bela diri yang melakukan tendangan dan pukulan, dan lainnya.

Siluet pria itu sendiri tercipta dari hasil tembakan cahaya yang berasal dari sebuah proyektor mini, yang bisa ditempatkan di berbagai sudut ruang dengan mudah. Selain itu, untuk memantau pengaturan bayangan pengguna bisa memanfaatkan aplikasi di ponsel. Sehingga tampilan bayangan bisa tampak sealami mungkin ketika dilihat dari luar.

Hal ini diyakini wanita lajang yang tinggal sendirian bisa lebih tenang menjalani aktivitasnya di dalam rumah bersama "pacar bayangan", khususnya bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini