Internasional Video

Pamer Perut Buncit Puluhan Ibu-Ibu Hamil Ini Kejutkan Para Pengunjung Mall

Heryanto Susanto ·

Awalnya tak ada yang aneh dari Mall ini, yang berbeda hanyalah karena banyak ibu-ibu hamil yang sedang berkumpul di pelataran Mall. Namun, dalam sekejap suasana menjadi riuh dan heboh setelah para ibu-ibu yang mengenakan pakaian kasual itu menari dengan menunjukan bagian perutnya.

Ibu-ibu ini menari tanpa rasa malu didepan para pengunjung sebuah Mall di Taipei, Taiwan. Mengikuti irama lagu merekapun berjoget dengan lincah, tak kalah dengan gadis yang belum menikah. Aksi Flash Mob yang diunggah ke akun sosial media ini pun tak berapa lagi mencuri perhatian para netizen.

Dalam video tersebut awalnya para ibu ini terlihat berjalan-jalan dipelataran mall. kemudian seorang ibu membuka sweater yang ia gunakan setelah mendengar lantunan lagu Despacito. Dia pun berjalan di kerumunan sambil menari.

Seakan tertular ibu-ibu lain didekatnya pun melakukan hal yang sama dan ikut berjoget dengannya. Hal ini sontak saja membuat para pengunjung mall tertarik dan mengeluarkan handphonenya untuk dapat merekam kejadian tak biasa tersebut.

Dilansir dari Shanghaiist kejadian ini terjadi di Taipei Main Station dan melibatkan 21 ibu-ibu yang sedang mengandung.

Benar-benar unik dan tak biasa ibu yang sedang mengandung bisa berdansa dengan lincahnya.

Bagikan artikel ini