Pencuri Berhasil Membawa Lari Mobil yang Tengah Terjebak Macet Panjang di Jalan Tol
Tragedi

Pencuri Berhasil Membawa Lari Mobil yang Tengah Terjebak Macet Panjang di Jalan Tol

Shabari ·

Waspada saat memarkirkan mobil di tempat umum atau di depan rumah memang menjadi hal yang patut di lakukan oleh para pemilik mobil. Karena, kejahatan pencurian mobil bisa saja tengah mengincar Anda.

Namun ternyata, Anda juga harus waspada saat terkena macet di jalan tol sekalipun. Karena kejahatan kadang tak mengenal waktu dan tempat. Seperti halnya yang terjadi di China beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, (4/10/2017), peristiwa pencurian benar benar terjadi menimpa mobil yang tengah terkena macet.

Kejadian itu bermula saat mobil yang dikemudikan seorang wanita terjebak di sebuah ruas tol yang macet panjang. Tiba-tiba saja si pengemudi merasa ingin buang air kecil. kemudian ia meninggalkan mobil begitu saja di tengah jalan karena terjebak macet sangat panjang yang tidak bergerak sama sekali.

Demi melepaskan hasrat buang air kecilnya, wanita yang tak disebutkan namanya itu kemudian menuju semak-semak yang ada di sisi tol.

Namun, alangkah kagetnya ia saat kembali ke tempat ia meninggalkan mobilnya. Pasalnya, mobilnya sudah tidak ada di tempat semula.

Rupanya saat ia pergi ke semak-semak, arus lalu lintas menjadi sedikit lebih lancar. Mungkin karena ada kesempatan si pencuri nekat menjalankan aksinya.

Sang wanita pun akhirnya ditolong oleh petugas tol yang kebetulan lewat. Dan membantu wanita tersebut untuk bisa melaporkan kejadian ke polisi.

Tapi sayangnya, hingga saat ini mobil yang dicuri itu belum ditemukan.

Nah semoga hal ini bisa jadi pelajaran untuk kita, agar tetap waspada. Karena sedikit peluang yang kita 'berikan' pada penjahat, maka besar kemungkinan kita kehilangan barang kita. Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini