Pengujung Kebun Binatang Ditipu Dengan Membayar 30000 Dapat Melihat Pinguin, Yang Didapat Malah Ini
Unik Internasional

Pengujung Kebun Binatang Ditipu Dengan Membayar 30000 Dapat Melihat Pinguin, Yang Didapat Malah Ini

Damian D. ·

Ketika kita berkunjung ke kebun binatang tentu saja yang ingin kita lihat adalah binatang yang hidup dan sehat. Bahkan, binatang yang tak pernah dijumpai menjadi salah satu yang diincar. Tapi jika yang ditemukan adalah hewan yang tidak sesuai bahkan "palsu", wah sakit sekali yah. Itulah yang terjadi di salah satu kebun binatang di Tiongkok.

#

Namanya adalah kebun binatang Guanxi, dalam posternya mereka menjanjikan penampakan hewan-hewan yang tidak biasa atau jarang ditemui dan berasal dari alam liar luar negeri. Dalam poster tersebut terlihat penampakan burung unta, buaya, merak, dan monyet bahkan menjanjikan "invasi pinguin hanya dengan membayar 15 yuan atau setara Rp. 30.000.

#

Namun, pengunjung yang telah tertipu terkejut dengan apa yang mereka dapatkan. Bukan hewan yang aneh atau bahkan hewan hidup, mereka justru menemukan "hewan" yang bisa ditiup berdiri didalam kandang. Hewan yang benar mereka temui justru adalah hewan yang biasa mereka temui sehari-hari seperti ayam, bebek dan kura-kura. 

#

Suatu cara yang aneh untuk mendapatkan uang. 

#

 

Bagikan artikel ini