Pergoki dan Rekam Suami Saat Lakukan Hal tak Senonoh Pada Pembantu, Si Istri Terancam Dipenjara
Tragedi

Pergoki dan Rekam Suami Saat Lakukan Hal tak Senonoh Pada Pembantu, Si Istri Terancam Dipenjara

Shabari ·

Perselingkuhan memang sering menjadi biang keladi perusak hubungan dalam sebuah pernikahan. gugatan cerai lantaran pasangan berselingkuh kerap terjadi. Namun, ada kejadian dimana seorang istri harus dilaporkan suaminya sendiri lantaran memergokinya sedang berbuat tak senonoh pada pembantu rumah tangga.

Hal itu bermula saat seorang istri di Arab Saudi yang tak disebutkan namnya memergoki suaminya tengah berbuat hal tak sesnonoh pada pembantu mereka. Suaminya meraba-raba, memeluk, bahkan ingin mencium. Karena ingin memberi pelajaran pada sang suami ia kemudian merekam kejadian itu.

suami tak senonoh pada pembantu

Si istri tersebut kemudian mengambil ponselnya lalu memotret dan merekam kelakuan biadab sang suaminya. Hasil rekamannya itu kemudian ia unggah ke laman Facebook-nya.

Sontak saja video unggahannya itu menjadi viral di media sosial. Dan hal ini menjadi boomerang baginya. Unggahan foto serta videonya itu menuai kritikan pedas dari para netizen. Bahkan karena unggahanya itu Ia terancam masuk penjara.

pergoki suami lakukan hal tak senonoh pada pembantu

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, sang suami yang merasa nama baiknya tercemar, melaporkan tindakan istrinya ke pihak berwajib. Karena dianggap telah melanggar hukum teknologi informasi Saudi, pengacara dari suaminya Majid Qaroob, mengklaim telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap istrinya tersebut.

“Undang-undang ini termasuk hukuman kaku untuk siapa saja yang menggunakan ponsel dengan kamera atau peralatan lain untuk memotret orang lain dan mencemarkan nama baik mereka,” terangnya.

Memang sebaiknya permasalahan rumah tangga diselasaikan secara keluarga dan tidak langsung disebar ke media sosial. Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini