Peringati Hari Perempuan, Sebuah Mall Adakan Kontes Buka Tali Bra
Unik Wanita

Peringati Hari Perempuan, Sebuah Mall Adakan Kontes Buka Tali Bra

Shabari ·

Tanggal 8 Maret 2016 merupakan peringatan Hari Perempuan Internasional. Namun saat itu dunia terutama Indonesia tengah terfokus untuk menymbut fenomena gerhana matahari total yang memang tepat terjadi di beberapa kota di Indonesia pada 09 Maret 2016. Sehingga peringtan hari perempuan kurang mendapatkan antusias.

Meski demikian, tiap negara punya cara unik yang berbeda dalam memperingati Hari Perempuan Internasiona. Dan salah saunya yang dilakukan di Cina. Sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Kota Liuzhou menggelar kompetisi unik, yakni adu cepat membuka bra saat dikenakan oleh wanita.

Lomba membuka bra di Cina

Seperti dilansir Daily Mail, kompetisi tersebut bukan menggunakan manekin, melainkan benar-benar menyediakan model-model eorang wanita muda yang mengenkan bikini. Para model berbikini tersebut dijajarkan di atas panggung yang letaknya di tengah mal dan siap dibuka branya oleh para peserta lomba.

Dan tidak mudah untuk membuka bra para model tersebut, karena syarat untuk mengikuti kontes itu, hanya diperbolehkan membuka bra dengan satu tangan saja. Dan ada delapan orang yang ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Namun menariknya, hanya ada satu pria yang berpartisipasi. Setelah diseleksi, seorang perempuan yang tak disebutkan identitasnya keluar sebagai juara. Ia berhasil membuka enam bra hanya dalam waktu 14 detik. Kompetisi tersebut sengaja disemat pihak mall untuk menarik minat pengunjung. Namun demikian, tak diketahui apa hadiah yang didapat pemenang kompetisi ini.

 

Bagikan artikel ini