Perselingkuhan Istri Terbongkar Setelah Sopir Taksi Online yang Mengantar Kencan Ternyata Suaminya Sendiri
Internasional

Perselingkuhan Istri Terbongkar Setelah Sopir Taksi Online yang Mengantar Kencan Ternyata Suaminya Sendiri

Shabari ·

Sebuah perselingkuhan yang telah dilakukan seorang wanita selama lebih dari satu tahun, akhirnya terbongkar. Uniknya, hal itu dikarnakan sang istri dan selingkuhannya memesan taksi online.

Seperti dlansir dari mirror.co.uk, Kamis (4/10/2018), kejadian bermula ketika wanita berinisial Ye bersama kekasih gelapnya, JB memesan taksi online, saat hrndak kencan di hotel.

Akan teyapi, tak disangka secara kebetulan, suami Ye, Le yang mengambil pesanan dan menjadi sopir yang akan mengantar mereka.

Le sendiri diketahui memang tengah bekerja sambilan sebagai pengemudi taksi online. Ia menggunakan mobil dan akun Uber milik temannya.

Sontak saja, Ye dan JB pun terkejut usai mengetahui sopir dari takdi yang mereka pesan tak lain merupakan suami Ye. 

El Espectador melaporkan kalau insiden itu terjadi di Barranquilla, Kolombia. Namun, tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya.

Beberapa media lokal melaporkan, Ye dan JB kabur usai Le mengetahui perselingkuhan keduanya. Namun beberapa media lokal lain melaporkan, JB dan Le terlibat perkelahian.

Disamping terbongkarnya perselingkuhan iastri, Le dan temannya harus mempertangungjawabkan perbuatan mereka, karena telah menggunakan akun taksi online bersama.

Kemungkinan besar akun teman Le akan dinonaktifkan karena melanggar kebijakan Uber.

Bagikan artikel ini