Tragedi Video

Pertunjukan Sulap Dengan Sarung Ini Membuat Para Penontonnya Lari Ketakutan

Shabari ·

Tepuk tangan karena kagum akan pertunjukan sulap memang menjadi sesuatu yang umum. Namun, berbeda dengan sulap ini, setelah para penonton bertepuk tangan mereka malah berlari ketakutan di akhir aksi sulap tersebut.

Padahal sang pesulap hanya menggunakan sarung untuk pertunjukannya. Awalnya aksi si pesulap begitu memesona. Semua penonton terkesima dengan atraksi sulap sarung yang diawali dengan menggerak-gerakkan sarung ke atas dan ke bawah.

Awalnya saat sarung diturunnaikan, tampak kaki si pesulap tinggal satu. Dan sarungpun diturunkan lagi, diangkat ke atas, kedua kaki menghilang. Para penonton pun histeris dan bertepuk tangan.

Pasalnya, bagaimana mungkin kedua kaki menghilang sementara separuh badan hingga kepala masih tampak jelas berada di atas sarung. Sehingga seolah badan pesulap mengambang tak menyentuh tanah.

Namun, puncaknya sangat mengagetkan, ketika sarung diturunkan lagi, lalu dihempas ke atas hingga sarungnya terbang. Dan membuat tubuh pesulap hilang seutuhnya.

Sontak saja, hal itu membuat penonton tidak hanya histeris, tapi juga ada yang lari ketakutan. Padahal atraksi sulap digelar di siang bolong di ruang terbuka. Tetap saja ada yang ketakutan karena berkesan magis.

Nah bagaimana menurut Anda

Bagikan artikel ini