Polisi Ini Menangkap Seekor Ayam yang Menyebrang Jalan Seenaknya
Unik

Polisi Ini Menangkap Seekor Ayam yang Menyebrang Jalan Seenaknya

Shabari ·

Seekor ayam harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah ia seenaknya menyebrang jalan dn membuat lalu lintas di jalan tersebut menjadi kacau. Kejadian ini terjadi pada tanggal 7 Oktober 2016 atau seminggu yang lalu di Negara Skotlandia.

Beberapa waktu lalu, lalu lintas di sebuah kota bernama Dundee, Skotlandia, mendadak menjadi kacau. Saat jam sibuk yakni pukul 8.30 waktu setempat, terjadi kemacetan panjang di Distrik East Marketgait. Menariknya kejadian tersebut gara-gara seekor ayam yang menyebrang sembarangan.

Kehadiran ayam yang tidak lazim di jalanan itu menarik perhatian para pengendara mobil. Tak sedikit pengendara yang memutuskan berhenti agar tidak menabrak hewan tersebut. Untuk membuat si ayam menepi, sebagian pejalan kaki bahkan berupaya memberi makan unggas tersebut.

ayam ditangkap polisi

Seperti dilaporkan dari Emirates 247, Jumat (14/10), tak berapa lama ayam tersebut akhirnya ditangkap oleh petugas kepolisian Dundee. Bahkan, Divisi Polisi Tayside telah mengumumkan penemuan ini di laman Facebook resminya guna mencari pemilik ayam ini.

Sementara menunggu pemilik ayam ditemukan, pihak kepolisian telah menyerahkan ayam yang diduga tersesat ini pada Perhimpunan Masyarakat Pencegah Kekejaman terhadap Hewan Skotlandia (SSPCA) yang merupakan sebuah organisasi yang tugasnya menyelamatkan hewan terlantar untuk dikumpulkan di sebuah pusat penjagaan hewan.

Jadi hati hatilah membiarkan hewan peliharaan berkeliaran di jalan raya. Beruntung bila hewan anda mendapat perlakuan sama. Namun, bila di Indonesia apakah si ayam akan bernasib sama? bagaimana menurut anda.

Bagikan artikel ini