Pria Ini Dipenjara Setelah Lakukan Ini Saat Selfie dengan Pramugari
Tragedi

Pria Ini Dipenjara Setelah Lakukan Ini Saat Selfie dengan Pramugari

Shabari ·

Cantik dan menarik itulah yang biasa kita lihat dari seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan. Dan akan menjadi hal menarik saat kita bisa ber-selfie dengan seorang pramugari yang cantik. Namun, seorang penumpang maskapai Emirates. Harus dihukum penjara dan akan dideportasi dari Uni Emirat Arab setelah melakukan selfie dengan salah seorang pramugari.

Seperti yang dilaporkan harian The National, penumpang pria berkebangsaan Tanzania tersebut awalnya minta foto selfie dengan salah seorang pramugari. Namun, bukannya selfie pria tersebut malah melakukan sebuah tindakan tak senonoh pada pramugari tersebut.

Hingga pria 42 tahun itu harus dipenjara selama tiga bulan setelah ia dinyatakan bersalah 'melakukan pelecehan secara seksual terhadap wanita' oleh Pengadilan Kriminal Dubai.

Menurut pengadilan, awalnya pria itu mendekati pramugari berkebangsaan Amerika berusia 25 tahun dan memintanya untuk berpose selfie dengannya. Saat mereka berdiri bersebelahan, pelaku tiba-tiba memeluk dan menciumnya.

"Dia meminta saya mengambil foto lagi, saya bilang OK. Ketika saya berdiri di sampingnya untuk selfie, dia tiba-tiba memeluk dan mencium leher saya," kata pramugari tersebut.

Ia juga mengatakan kepada pengadilan, bahkan saat itu atasannya sempat menyuruh pria itu untuk melepaskan pelukannya. Korban akhirnya melaporkan kejadian ke polisi pada bulan April.

Pihak polisi menuturkan kalau pria itu awalnya mengakui insiden itu, tapi kemudian menolak dakwaan 'pelecehan secara seksual terhadap wanita' dalam persidangan yang digelar bulan Juni. Meski demikian, ia tetap dinyatakan bersalah dan akan dideportasi setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan.

Bagikan artikel ini