Pria Ini Pergoki Perselingkuhan Istri Lewat Penampakan di Google Map
Unik

Pria Ini Pergoki Perselingkuhan Istri Lewat Penampakan di Google Map

Shabari ·

Aplikasi Google Maps memang sangat membantu bagi mereka yang lagi mencari tempat. Namun ada juga yang memiliki pengalaman mengejutkan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria yang memutuskan mengakhiri pernikahan setelah menggunakan Google Maps. Pasalnya ia malah menemukan istrinya yang tengah berselingkuh saat menggunakan Google maps.

Wanita asal Lima, Peru ini, tak sadar kalau fotonya saat sedang berselingkuh dengan pria lain justru masuk ke Google Maps.

Dilansir dari Daily Mirror, (11/10/2018), sang suami awalnya membuka Google Maps untuk memandunya berkendara.

Namun, saat Google Maps dibuka, pria itu justru melihat foto wanita yang memakai baju sangat mirip dengan yang dimiliki istrinya.

Sang suami pun marah setelah melihat foto tersebut. Pasalnya, si wanita terlihat memangku kepala pria lain dan membelai rambutnya. Hingga akhirnya sang istri mengaku berselingkuh.

Kejadian itu sudah terjadi tahun 2013 lalu dan pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Dan baru-baru ini, si suami membagikan foto-foto perselingkuhan mantan istrinya ke media sosial, yang kemudian mendapat banyak komentar dari warganet.

Bagikan artikel ini