Video

Pria Ini Terkapar Setelah Intip Tetangganya yang Berjemur Hanya Gunakan Bikini

Shabari ·

Terkadang kita akan mengenakan pakaian seminim mungkin di rumah saat udara panas dan gerah. Namun, bagi para wanita bila ingin melakukan hal itu harus memastikan tak akan ada orang yang tahu. Karena bisa saja ada orang atau tetangga yang mengintp dan mengambil gambar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria yang ketahuan tengah mengintip dan mencoba mengambil gambar seorang tetangga wanita yang tengah berjemur dengan bikini.

Kejadian itu tertangkap kamera sang pasangan wanita yang tengah berjemur. Awalnya pasangan si wanita yang berada di atas mencoba mengabadikan momen si wanita saat berjemur di tepi kolam renang yang berada di halaman belakang rumah mereka.

Namun, tak diduga beberapa saat setelahnya, seorang pria yang tak lain tetangganya sendiri diam-diam memanjat pagar untuk mengintip si wanita. Bahkan, ia juga berusaha mengambil gambar atau video sang wanita.

Pria pemilik rumah itu awalnya mendiamkan saja dan tetap merekam seolah ingin memastikan apa yang sedang dilakukan tetangganya tersebut. Namun saat sadar sang tetangga itu juga mengambil gambar pasangannya yang tengah berjemur.

Diam-diam pria ini turun dan keluar rumah untuk menghampiri si tetangga iseng itu.

“Hey, apa yang kamu lakukan!” teriaknya.

Sontak saja teriakannya membuat pria itu kaget dan panik hingga berlari untuk melarikan diri. Namun nahas, dia justru menabrak pohon yang membuatnya terkapar.

Video yang memperlihatkan peristiwa ini pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook Sarah TV dengan judul Creepy Neighbour EXPOSED!!.

Bagikan artikel ini