PRT Baru dari Indonesia Sajikan Luohan Peliharaan Majikan untuk Makan Malam
Unik

PRT Baru dari Indonesia Sajikan Luohan Peliharaan Majikan untuk Makan Malam

Shabari ·

Sebuah instruksi memang seharusnya diberikan dengan jelas hingga bisa dipahami terlebih bagi orang yang memang baru di bidangnya. Pasalnya salah presefsi atau kurangnya pemahaman bisa berakibat patal.

Seperti halnya apa yang di curhatkan oleh seorang netizen melalui situs All Singapore Stuff, sebuah website komunitas yang berbasis di Singapura pada Selasa (27/12/2016) ini. Ia mencurhatkan pembantu barunya yang berasal dari Indonesia yang menggoreng ikan lohan peliharaannya.

"Baru-baru ini saya mempekerjakan seorang pembantu rumah tangga dari Indonesia untuk membantu pekerjaan di rumah. Saya menyuruhnya untuk mempersiapkan makan malam dengan menggoreng ikan segar.
Saya terkejut bukan kepalang ketika sampai rumah, saya lihat ikan peliharaan saya, ikan lu=ohan sudah digoreng dan sudah berada di atas piring. Saya sebenarnya marah, tapi saya tak bisa menyalahkannya karena mungkin instruksi saya tidak cukup jelas bagi dia. Harusnya saya marah dengan diri saya sendiri atau marah ke dia?" curhatnya.

lohan di goreng

Meski belum bisa dibuktikan kebenaran dari cerita pada curhatan tersebut, namun para netizen banyak memberikan komentar untuk merespon pertanyaan yang ada di curhatan tersebut.

Banyak argumen yang disampaikan, namun tak sedikit pula yang menyangsikan cerita ini. Salah satunya karena gambar yang ditampilkan memperlihatkan jika ikan yang ada dalam foto tersebut cukup berbeda.

"Jelas itu ikan yang berbeda, tapi jika ini benar-benar terjadi, mungkin memang perintah kamu yang kurang jelas bagi dia. Lebih bijaksana lagi ke depannya," tulis netizen Tiesya Pradana.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini