Remaja Ini Nekat Akhiri Hidupnya Setelah Menyaksikan Langsung Kekasihnya Dinodai Dua Pria
Tragedi

Remaja Ini Nekat Akhiri Hidupnya Setelah Menyaksikan Langsung Kekasihnya Dinodai Dua Pria

Shabari ·

Meski belum ada hubungan resmi, seorang kekasih biasanya akan mencoba melindungi pasangannya dari bahaya dan gangguan dari orang lain. Terutama saat berduaan dengannya.

Namun apa yang dialami seorang remaja pria di Korba, India, dengan kekasihnya membuatnya sungguh terpukul.

Sehingga remaja berusia 19 tahun itu nekat gantung diri setelah menyaksikan pacarnya yang berusia 18 tahundiperkosa di depannya.

Seperti diberitakan Daily Mirror Jumat (14/9/2018), awalnya remaja bernama Sawan Sai, bertemu dengan pacarnya di pasar setempat pada 1 September lalu.

Namun, ketika keduanya berjalan di kawasan sekolah Bhelwa Tikra. Mereka dicegat oleh dua orang pria yang dilaporkan berusia 22 tahun.

Saat itu, salah satu pelaku merampas ponsel pacar Sawan, dan mulai mengancamnya. Kemudian keduanya mulai menghajar Sawan, hingga ia tergeletak bersimbah darah.

Sang pacarnya pun coba melarikan diri menuju ke kampung terdekat untuk meminta pertolongan. Namun, pelaku yang mengendarai motor berhasil menyusul dan menyeretnya ke tempat di dekat Sawan tergeletak.

Kedua prlaku kemudia memaksa Sawan untuk menyaksaikan ketika pacarnya nodai oleh mereka secara bergiliran.

Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku pun melarikan diri. Sementara itu, Sawan dan pacarnya kembali ke rumah, dan tidak melaporkan penyerangan tersebut kepada polisi.

Akan tetapi, keesokan harinya Sawan ditemukan gantung diri oleh keluarganya. Diberitakan media lokal India, Sawan bunuh diri setelah diduga mengalami rasa trauma dan perasaan bersalah karena tak bisa menyelamatkan pacarnya.

Kabar kematian Sawan sampai kepada pacar Sawan, yang langsung mendatangi Kepolisian Katghora Rabu (12/9/2018) untuk melaporkan insiden yang menimpa mereka berdua.

NewsBytes melaporkan, dalam surat yang ditemukan di dekat jenazah Sawan, terdapat tulisan kalau si pelaku sempat memberi tahu soal perkosaan itu ke warga sekitar.

Salah satu polisi Sandeep Mittal menuturkan, kedua tersangka telah ditangkap Kamis (13/9/2018).

Bagikan artikel ini