Ronaldo Akan Resmi Berseragam Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Berakhir
Sport

Ronaldo Akan Resmi Berseragam Juventus Sebelum Piala Dunia 2018 Berakhir

Shabari ·

Beberapa waktu ini kita dikejutkan dengan tumbangnya negara-negara yang jadi favorit juara di Piala Dunia 2018, padahal mereka memiliki bintang lapangan kelas dunia di timnya, seperti halnya Argentina, Portugal dan juara bertahan Jerman.

Dan kini para penggemar sepak bola juga dikejutkan dengan kabar hengkangnya mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan berganti kostum Juventus.

Bahkan tim dengan julukan Bianconeri ini tengah merampungkan transfer CR7  dari Real Madrid. Diberitakan Calciomercato, Kamis (5/7/2018), Madrid sudah menerima dana 100 juta euro yang disodorkan Juventus untuk mendaratkan CR7. Dan sebuah media Spanyol yang dikenal sangat dekat dengan Madrid, AS, sudah mengonfirmasi hal di tersebut.

Bahkan, mereka meyakini pesepak bola 33 tahun ini akan resmi bergabung dengan Juventus sebelum Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia selesai diselenggarakan pada Minggu 15 Juli 2018.

Bahkan bukan tak mungkin, dalam 24 jam ke depan, Ronaldo sudah resmi berseragam putih-hitam milik Juventus.

CR7 nantinya akan dikontrak selama empat musim. Dengan setiap tahunnya ia akan menerima bayaran sebesar 30 juta euro atau sekira Rp500 miliar.

Managemen Juventus pun disebut-sebut telah menyiapkan nomor kostum 7 untuk dikenakan pemegang lima trofi Ballon d’Or itu. Yang berarti, pemegang nomor kostum 7 Juventus saat ini, Juan Cuadrado, harus rela berganti nomor.

Kedatangan Ronaldo akan menjadi andalan Juventus untuk meraih trofi Liga Champions, sesuatu yang tidak mereka meraih sejak 1995-1996. Seperti yang kita tahu, sejauh ini Ronaldo sudah mengoleksi lima trofi si Kuping Besar.

Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini