Roro Fitria Ditangkap Beserta Barang Bukti 2 Gram Sabu
Selebriti

Roro Fitria Ditangkap Beserta Barang Bukti 2 Gram Sabu

Shabari ·

Kasus penggunaan narkoba dikalangan selebritis memang bukan hal aneh lagi. Banyak selebriti ternama yang pernah ditangkap karena kepemilikikan dan sekaligus pengguna barang haram tersebut.

Seperti halnya baru-baru ini polisi menangkap seorang artis Fachri Albar karena dugaan kasus narkoba. Dan mirisnya, tak sampai tiga hari polisi dari penangkapan tersebut, polisi juga meringkus seorang model sekaligus selebriti yakni Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang akrab disapa Roro Fitria.

Wanita asal Yogyakarta itu dibekuk di kediamannya Rabu 14 Februari 2018. Roro Fitria, memulai tangga karir di dunia hiburan sebagai penari itu kerap memamerkan ritual kejawennya. Ia kerap mengunggah video dan foto ritual yang dia lakukan ke Instagram.

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Kamis, 15 Februari 2018., mereka menemukan barang bukti sabu dua gram.

Wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu dikenal kerap memamerkan mobil-mobil mewahnya di akun instagram, ia juga aktif sebagai Disk Jockey. Kini ia masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

 

Bagikan artikel ini