Rumah Dirampok Dan Istri Diperkosa, Namun Suami Kaget Saat Lihat Rekaman CCTV
Internasional Tragedi

Rumah Dirampok Dan Istri Diperkosa, Namun Suami Kaget Saat Lihat Rekaman CCTV

Shabari ·

Suami mana yang tak hancur hatinya saat mendengar kalau ada laporan kalau rumahnya kerampokan dan sang istri menjadi korban pemerkosaan si perampok. Seperti halnya yang dialami oleh sepasang suami istri asal Laoshan, Shandong, Tiongkok.

Seperti dilansir Chinapress via Worldofbuzz, pada 13 Mei 2017 pukul 8.30 pagi, sang suami melaporkan pada pihak kepolisian kalau ia telah mengalami perampokan dan pemerkosaan atas istrinya. Dimana korban mengaku kehilangan uang senilai 90 ribu Yuan (Rp.176 juta).

Sang suami yang melihat kejadian ini berdasarkan CCTV pun melaporkan pada pihak kepolisian dan meminta untuk segera dilakukan penyelidikan atas kasus ini. Namun, saat melakukan investigasi lebih lanjut, polisi justru menemukan sebuah kejanggalan.

"Pertama, kejadian terjadi pukul 5 pagi dimana sudah banyak pejalan kaki di sekitarnya. Setelah kami memeriksa CCTV, kami melihat terduga perampok tidak membawa barang apapun, padahal uang 90 ribu Yuan seharusnya terlihat besar dan jelas," ungkap polisi.

Polisi pun kemudian melakukan interogasi pasangan suami-istri ini secara terpisah, dan fakta sebenarnya pun terungkap. Dimana sang istri yang masih berusia 27 tahun ini mengaku kalau pria yang diduga perampok dan memperkosanya itu sebenarnya pria selingkuhannya.

Dalam pengakuannya itu, sang istri mengaku kalau mereka saling mengenal melalui aplikasi WeChat satu tahun lalu. Itu adalah kali pertama mereka bertemu dan pergi ke rumah sang wanita.

Akan tetapi, aksi perselingkuhan mereka terungkap karena sang suami ternyata memasang CCTV di sekitar rumah yang terhubung dengan ponselnya. 

Saat sang suami meninggalkan rumah pada pukul 4.30 pagi, ia melihat seorang pria asing masuk ke rumahnya. Ia pun segera pulang untuk melihat apa yang terjadi di rumahnya. Dan saat tiba, ia melihat pria asing tersebut.

Kedatangan sang suami ternyata membuat pasangan selingkuh itu panik. Terlebih saat sang suami mulai melempar barang-barang hingga si selingkuhan kabur dari TKP.

#

Demi menyembunyikan hubungan gelapnya itu, sang istri pun coba membuat cerita dan mengaku tak mengenal pria yang masuk ke rumahnya itu. Bahkan demi meyakinkan suaminya, sang istri menuduh kekasih gelapnya itu telah merampok uang ratusan juta dan memperkosanya.

Akan tetapi, sang istri tak menyangka kalau suaminya akan melaporkan kejadian tersebut pada polisi yang kemudian melakukan investigasi. Akhirnya, atas ulahnya itu sang istri dijatuhi hukuman kurungan selama 10 hari.

Bagikan artikel ini